Ultah Dharma Wanita Persatuan Ke-11 Adakan Khitanan Masal

Suasana sunatan massal
Probolinggo, SMN
Hari ini (20/12) Dharma Wanita Persatuan Kota Probolinggo mengadakan acara ulang tahun yang ke-11 pda tahun 2010 ini, dalam usianya yang masih tergolong muda ini DWP Kota berkomitmen dan sangat peduli terhadap keluarga yang kurang mampu dan kaum Du’fa dalam bentuk Khitanan Masal, bagi-bagi sembako, sarung, baju, songkok atau kopyah.
Bertempat di Gedung panti PKK disamping RUmah Dinas Walikota dengan dihadiri oelh walikota Probolinggo HM. Buchori, SH.MSi, Wakil Walikota Drs. Bandysutrisno, Msi, Sekda Kota, dan seluruh satuan kerja wilayah Kota Probolinggo.
Hj. Sukowati sebagai ketua penyelenggara acara tersebut sebelum acara dibuka secra resmi oleh Walikota melaporkan acara tersebut pada intinya bertujuan mendukung program pemerintah dalam rangka mengentaskan keniskinan. Dilaporkan juga oleh Sukowati anak yang akan dikithan sebanyak 65 anak.
Dalam sambutannya Walikota Probolinggo HM. Buchori, SH.Msi. menjelaskan bahwa berkenaan dengan kithanan masal ini adalah sebagai amalan jihat dan bentuk mampu adapun kithan sendiri dijelaskan oleh Buchori bahwa kita sebagai umat Islam untuk selalu melaksanakan subah Rosul yang ada lima perkara dan mudah mudahan barokah, dijelaskan juga oleh Buchori tentang ayat suci Al Qur’an yang intinya kita sebagai umat Islam harus mentaati ajaran-ajaran Islam di akhir smbutannya Buchori secara resmi membuka acara tersebut pukul 08.30 dan dilanjutkan dengan do’a penutup. (edi)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Ultah Dharma Wanita Persatuan Ke-11 Adakan Khitanan Masal"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA