MUSDA Ke VII LDII Dewan Pimpinan Daerah Jombang

Musda VII LDII Kabupaten Jombang
Jombang, SMN
Lembaga Dakwah Islam Indonesia Dewan Pimpinan Daerah Kab. Jombang, menggelar MUSDA (Musyawarah Daerah) ke-7 pada Rabu (22/12) di kompleks Pondok Pesantren Gadingmangu Perak.
Agenda pokok MUSDA tersebut adalah untuk mereview dan menilai kegiatan LDII (Lembaga Dakwah Islam Indonesia) selama 5 tahun kebelakang mulai 2005 s/d 2010, menyusun program kerja selama 5 tahun kedepan 2010 s/d 2015 dan pemilihan kepengurusan yang baru.
MUSDA dibuka secara resmi oleh Drs.H Widjono Soeparno, MSi Wakil Bupati Jombang, dalam kesempatan tersebut hadir Ketua LDII Dewan Pimpinan Daerah Jombang Didik Tondo Susilo, Ketua MUI Jombang KH Cholil Dahlan dan Ketua LDII Dewan Pengurus Jawa Timur Ir.Criswanto MSc.
Ketua LDII DPD Kab.Jombang, Didik Tondo Susilo saat memberikan keterangan kepada djombang.com menegaskan MUSDA yang digelar saat ini adalah untuk merusmuskan Calon Ketua yang baru. “Ada 3 agenda, menilai seluruh kegiatan LDII, membuat program kegiatan dan merumuskan calon Ketua Pengurus yang baru” ungkapnya.
Masih menurut Didik, hingga saat ini masih dirumuskan siapakah calon Ketua Pengurus yang baru dengan beberapa kriteria. “Mungkin yang biasa kita laksanakan adalah yang memiliki kredibilitas yang tinggi, kalau calon ketua dia harus sudah pernah menjadi pengurus di kepengurusan yang lama dan mumpuni dalam hal kemasyarakatan” tegasnya.
“Calonnya masih belum ada, masih menunggu pandangan umum, kalau sudah pandangan umum baru nanti kelihatan siapa-siapa atau berapa jumlahnya yang akan dicalonkan oleh pengurus cabang di tingkat kecamatan” kata Didik.
Widjono Soeparno, Wakil Bupati Jombang dalam sambutannya menegaskan bahwa yang terpilih menjadi Ketua haruslah memiliki attitude yang baik. “Yang terpenting adalah memiliki attitude atau sikap yang baik untuk dijadikan contoh” tegasnya. Dalam pemilihan pengurus akan dipilih Dewan Penasehat dan Dewan Pimpinan Daerah Kabupaten Jombang masa jabatan 2010-2015. (puji/hums)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "MUSDA Ke VII LDII Dewan Pimpinan Daerah Jombang"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA