Tim Sekretariat Daerah Juara Futsal Pejabat Antar SKPD se Kab. Trenggalek


Sekda Trenggalek berebut bola dengan Kadisporaparibud
Trenggalek, SMN
Foto; Sekda Ir. Cipto Wiyono, M.Si berebut bola dengan Kepala Disporaparibud
Pertandingan Futsal Pejabat antar SKPD guna memperingati HUT Propinsi Jatim yang dibuka oleh Bupati Trenggalek pada tanggal 26 Nopember 2010 telah mencapai klimaks.
Pertandingan Final yang digelar pada hari minggu, 5 Nopember 2010 WIB akhirnya mempertemukan Tim kuat dari Sekretariat Daerah Kab. Trenggalek melawan Tim gabungan dari Badan Kepegawaian Daerah (BKD) dan Dinas Pemuda Olahraga Pariwisata Kebudayaan (Disporaparibud) Trenggalek.
Pada pertandingan semi final, Sekretariat Daerah mampu mengakhiri perlawanan Tim Gabungan dari 5 Kecamatan yaitu Kecamatan Panggul, Tugu, Suruh, Pule dan Karangan dengan skor meyakinkan  4-2. Sedangkan Tim dari BKD dan Disporaparibud mengandaskan Tim gabungan dari Dinas Pendidikan dan Dinas Kependudukan & Catatan Sipil dengan skor 4-2.
Pada Pertandingan Final yang dimulai pada pukul 20.45 WIB, Tim dari Sekretariat Daerah yang dimotori oleh Bapak Sekda Ir. Cipto Wiyono M.Si langsung menggebrak pertahanan lawan.  Alhasil pada menit-menit awal Ir. Cipto Wiyono, M.Si mampu melesakkan gol pertama ke gawang BKD & Disporaparibud.
Namun tak lama berselang, BKD & Disporaparibud mampu menyarangkan 2 gol dalam jangka waktu yang berdekatan. Tertinggal 1 gol, membangkitkan semangat Tim dari Sekretariat Daerah dimana hingga akhir pertandingan mampu melesakkan 9 gol tanpa balas. Pertandingan berakhir dengan skor telak 10-2. Kemenangan tim dari Sekretariat Daerah ini juga tidak lepas dari gemilangnya penampilan kiper Said Maksum, SH.
Piala Juara 1,2 dan juara 3 bersama diserahkan langsung oleh Wakil Bupati Trenggalek Kholiq, SH., M.Si usai pertandingan final. Dalam sambutannya, Kholiq, SH., M.Si mengharapkan untuk kegiatan olahraga agar dapat dibudayakan sehingga Pejabat di lingkup Pemkab Trenggalek menjadi sehat Jasmani dan Rohani. (Lam)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Tim Sekretariat Daerah Juara Futsal Pejabat Antar SKPD se Kab. Trenggalek"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA