Bau Limbah Menyengat, Warga Demo PT. Bumi Nusa Makmur, Kepala Desa Medali Tutup Mata


Kantor Desa Medali
Mojokerto, SMN
Lagi-lagi di Desa medali terjadi pro dan kontras, yang kapan hari permaslahan penjualan tanah dua satu bidang di sunat Kepala Desa pada terakhir kali ini masalah bau yang sangat menyengat.
Sehingga mengganggu pernafasan masyarakat Desa Medali pasalnya kenapa dari dulu sudah komplin dengan masalah bau menyengat tapi ironisnya Kepala Desa H. M. BACHRI seakan-akan menutup mata sehigga warga Medali melakukan demo besar-besaran tgl 21 warga berbondong-bondong mendatangi pabrik PT BUMI NUSA MAKMUR yang berdiri di Desa Medali Puri-Mojokerto.
PT. Bumi Nusa
Pada saat kami konfirmasikan ke menejerperusahan ke Bpk WILLIN KOSNADI ARTHA tidak mau menemui, pada saat kami konfirmasikan kepada kapolsek I. KOMANG WIRTA ARJUN komisaris polisi kami disuruh menunggu di ruang tamu setelah satu jam kemudian beliau bergegas dan naik mobil tidak mau di konfimasikan.
Pada saat kami konfirmasikan kecamat Puri BAMBANG umur 45 tahun berkomentar masih menunggu proses  LEB karena kemarin diadakan pertemuan khusus kapolsek dan kepala Desa Medali dan Camat dan dan ramil dan menejer perusahaan PT BUMI NUSA MAKMUR sambil menunggu proses selanjutnya dan pihak pabrik akan berusaha keras untuk meredam bau yang sangat menyengat.
Pada saat demo warga Medali menginginkan pabrik tersebut segera ditutup karena bukan kali ini segala sesuatu permasalahan yang ada di Medali selalu di fakumkan oleh Kepala Desa Medali. (Cak Gun)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Bau Limbah Menyengat, Warga Demo PT. Bumi Nusa Makmur, Kepala Desa Medali Tutup Mata"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA