Pengumuman Tes CPNS Lumajang Dikeluhkan Peserta Luar Kota

Lumajang, SMN
Jika pengumuman CPNS di sejumlah Kabupaten dan Kota di Jawa Tmur telah diumumkan melalui situs resminya, Selasa (21/12). Lain halnya dengan Pemkab Lumajang jam 06.00 WIB belum meng-upload pengumuman tes CPNS, akibatnya peserta CPNS dari luar kota banyak yang mengeluhkan.
Sejumlah pengunjung website, www.lumajang.go.id memiliki keluhan yang sama dengan lambatnya pengumuman lewat website Pemkab Lumajang, seperti yang disampaikan  Dimas asal Jember pada ikon salam-salam. "Kirain namaku dah muncul di peng. cpns... ehh, ternyata pengumumannya ja lom d uppload. hehe..," ujar Dimas di website kota pisang itu.
Bahkan yang paling gak enak, pelayanan Pemkab Lumajang soal pengumuman tes CPNS dibanding-banding dengan Kabuapten lainya disampaikan Suhadak asal Banyuwangi.
"Bapak Ibu semua Kab. udh di Upload Hasil Tes CPNS, tinggal Kab. Lumajang aja yg belum....kapan dooooonk...yg lbh akurat dn terkini dong, masa kalah dgn Kab. yg lain.......," ujarnya dengan tulisan mengeluh.
Sementara untuk pengumuman tes CPNS 2010 oleh Badan Kepegawaian Daerah (BKD)  khusunya di Lumajang sudah dipasang di papan pengumuman depan kantor Pemkab Lumajang.
"Kalau pengumuman CPNS melalui papan pengumuman sudah, tapi kalau di websitenya mungkin pegawasinya lagi ketiduran," kata Fahmi (45) warga kelurahan Citrodiwangsan saat menghubungi SMN.
Hingga berita ini ditulis, di website Pemkab Lumajang belum mengupload pengumuman tes CPNS 2010 yang menyediakan 216 formasi. (edi)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Pengumuman Tes CPNS Lumajang Dikeluhkan Peserta Luar Kota"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA