Keluarga Sukirno Masih Misterius


Jombang, SMN
Keluarga Sukirno (45), tersangka teroris asal Dusun Besuk Desa Curahmalang Kecamatan Sumobito Kabupaten Jombang hingga kini belum jelas keberadaannya. Rumahnya yang berada di ujung jalan desa juga masih terkunci rapat. Tidak ada yang tahun kemana perginya, Ifah (40), istri Sukirno beserta enam anaknya.
Nur Kholiq (49), tetangga Sukirno mengatakan, mulai Minggu pagi hingga sekarang, keberadaan Ifah beserta enam anaknya belum diketahui secara pasti. Ia menduga, anak dan istri Sukirno itu 'mengungsi' di rumah saudaranya.

Hal senada juga dikatakan Sulastri tetangga Sukirno lainnya. Menurutnya, ia terakhir melihat Ifah pada Minggu pagi sekitar pukul 7.30 WIB. Hanya saja, beberapa saat kemudian pintu rumah berukuran 5 X 10 meter itu terkunci rapat. Keberadaan Ifah dan anaknya misterius. "Saya tidak tahu kemana perginya. Kemungkinan ke rumah saudaranya," kata Sulastri, Senin (13/12/2010).
           Sukirno ditangkap di rumahnya Dusun Besuk pada Sabtu (12/12/2010) sekitar pukul 16.30 WIB. Ia diduga terlibat jaringan teroris. Sebelumnya, tim burung hantu juga menggerebek kontrakan Sukirno yang ada di Tegal, Jawa Tengah. Hasilnya, petugas mengamankan satu senjata api jenis M16, 6 magazen berisi amunisi penuh sejumlah 170 butir kaliber 5,56 mm dan 75 butir peluru kaliber 9 mm. (slamet)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Keluarga Sukirno Masih Misterius"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA