Kades Setiaji Serakah (Kemaruk) Makan Paving

Jalan paving
Lamongan SMN
            Kades Setiaji Desa Lawak Kecamatan Ngimbang Kabupaten Lamongan masih saja mengambil keuntungan yang lebih besar  dari proyek BKD dana 160 Juta  dikerjakan dekat kandang ayam kepunyaan kades Setiaji  Keturunan Cina tersebut.
            Dan cara pekerjaannya di kerjakan orang  pabrik Paving KALVARI DINOYO  untuk mengerjakan jalan Vaping 5 orang  asalnya dari Cirebon  dan orang tersebut dari pabrik KALVARI DINOYO Mojokerto.

            Sementara ini yang menjadi korban Kades Serakah Setiaji yaitu merupakan masyarakatnya sediri RT I samapai RT V bergiliran memberi makan dan minum setiap hari 5 orang yang bekerja memasang Paving .
            Kades yang serakah ingin meraup kekayaan  dan keuntungan yang lebih besar dengan cara jadwal bergiliran   RT I   Sikam, RT II Mustakim, RT III Karsidi , RT IV Suwono, RT V Nur Huda untuk mendampingi atau mengawasi, memberi makan  dan minum.
            Sungguh serakah Kades Lawak Setiaji ( keturunan cina )  sudah punya perusahan kandang ayam terbesar di Kecamatan Ngimbang Kabupaten Lamongan  masih juga mengambil keintungan  Proyek BKD dan akan tetapi RT I samapai RT V dijadikan korban keserakaan Kades Setiaji.
            Kades Setiaji Desa Lawak Kecamatan Ngimbang selalu menghindar di temui SMN. (SP)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Kades Setiaji Serakah (Kemaruk) Makan Paving"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA