Dinas Pendidikan Kab. Probolinggo Kemalingan Lagi Supanut Malu

Kadindik Probolinggo
  Probolinggo, SMN
Kantor dinas pendidikan kab. Probolinggo yang terletak di Jl. Raya Panglima Besar Sudirman yang masuk wilayah kota probolinggo dibuat geger lagi sebab ditempat parkir sepeda motor sebelah barat kantor, sepeda seorang pegawai raif lagi digondol maling sekitar pukul 13.00 siang hari (29/11).
Menurut rekan-rekan yang berada di tempat parkir yang sempat dtemui wartawan mengatakan bahwa memang akhir-akhir ini sering terjadi pencurian di parkiran diknas, dituturkan juga bahwa kejadian-kejadian sebelumnya berturut-turut seperti diantaranya, pencurian helm, mobil kacanya dipecah lalu tas yang di dalam mobil diambil, sepeda motor tiger sudah dibawa ke jalan raya mungkin ada kunci rahasianya sehingga ditinggal dijalan,belum lama sepeda motor mio ,dan kali ini sepeda motor jenis Honda supra 125 baru th 2010 dengan nomor polisi N 2969 GM atas nama Kiswanto,staf di bidang kepegawaian dan menurut keterangan, motor tersebut baru ambil kriditan. Hal kejadian-kejadian tersebut dituturkan juga oleh kepala dinas pendidikan Drs. H. SUPANUT. MM. bahwa kejadian-kejadian pencurian ini membuatnya merasa malu dan akan dilakukan pembenahan sistim keamanannya.
Dinas pendidikan adalah dinas yang secara langsung tempatnya pemikir-pemikir handal,kenapa kog tidak dipasang CCTV saja?, apakah diknas tidak mampu membeli fasilitas tersebut atau mungkin acuh dengan maraknya pencurian. Menurut narasumber seorang pejabat diknas bahwa kejadian tersebut sebelumnya tidak pernah dilaporkan ke polisi karena tidak enak dan ada pemikiran kalau dilaporkan belum tentu juga bisa ketemu, padahal disini sudah jelas Negara kita Negara hukum,bentuk kejahatan apapun seharusnya harus dilaporkan karena hokum bukan malah ditutupi atau diselesaikan internal ini sama saja tidak mendidik untuk sadar hukum. Menurut SUPANUT kejadian yang kali ini dilaporkan sebab malu. (EDI)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

1 Response to "Dinas Pendidikan Kab. Probolinggo Kemalingan Lagi Supanut Malu"

  1. Unknown says:
    July 24, 2016 at 7:18 PM

    Syukur Alhmdulillah

    Bismillahirahmanirahim
    Assalamu Alaikum Wr. Wb.

    CERITA SAYA JADI PNS
    Assalamu Alaikum Wr. Wb, Mohon maaf mengganggu waktu dan aktifitas ibu/bapak, saya cuma bisa menyampaikan melalui pesan singkat dan semoga bermanfaat, saya seorang honorer dan Kategori 2 baru saja lulus jadi PNS tahun lalu, dan Saya ingin berbagi cerita kepada anda, Bahwa dulunya saya ini cuma seorang Honorer di sekolah dasar, Sudah 11 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 5 kali mengikuti ujian, tidak pernah lolos bahkan saya sempat putus asah,namun teman saya memberikan no telf Bpk Drs Warli, M.Si yang bekerja di BKN pusat Jl. Letjen Sutoyo No. 12 Jakarta Timur 13640 sebagai Kepala Biro Kepegawaia yang di kenalnya di BKN Jakarta,dan saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim berkas saya melalui email, Satu minggu kemudian saya sudah ada panggilan ke jakarta untuk ujian, alhamdulillah berkat bantuan beliau saya pun bisa lulus dan SK saya akhirnya bisa keluar,dan saya sangat berterimah kasih ke pada beliau dan sudah mau membantu saya, itu adalah kisah dari saya, jika anda ingin seperti saya anda bisa hubungi Bpk Drs Warli, M.Si atau ingin melihat Profil Beliau silahkan lihat disini http://www.bkn.go.id/unit_kerja/warli, No telf beliau yang selalu aktif 0812-415-7880, siapa tahu beliau masih bisa membantu anda untuk mewujudkan impian anda menjadi PNS.
    Waalaikumsalam Wr. WbSyukur Alhmdulillah

    Bismillahirahmanirahim
    Assalamu Alaikum Wr. Wb.

    CERITA SAYA JADI PNS
    Assalamu Alaikum Wr. Wb, Mohon maaf mengganggu waktu dan aktifitas ibu/bapak, saya cuma bisa menyampaikan melalui pesan singkat dan semoga bermanfaat, saya seorang honorer dan Kategori 2 baru saja lulus jadi PNS tahun lalu, dan Saya ingin berbagi cerita kepada anda, Bahwa dulunya saya ini cuma seorang Honorer di sekolah dasar, Sudah 11 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 5 kali mengikuti ujian, tidak pernah lolos bahkan saya sempat putus asah,namun teman saya memberikan no telf Bpk Drs Warli, M.Si yang bekerja di BKN pusat Jl. Letjen Sutoyo No. 12 Jakarta Timur 13640 sebagai Kepala Biro Kepegawaia yang di kenalnya di BKN Jakarta,dan saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim berkas saya melalui email, Satu minggu kemudian saya sudah ada panggilan ke jakarta untuk ujian, alhamdulillah berkat bantuan beliau saya pun bisa lulus dan SK saya akhirnya bisa keluar,dan saya sangat berterimah kasih ke pada beliau dan sudah mau membantu saya, itu adalah kisah dari saya, jika anda ingin seperti saya anda bisa hubungi Bpk Drs Warli, M.Si atau ingin melihat Profil Beliau silahkan lihat disini http://www.bkn.go.id/unit_kerja/warli, No telf beliau yang selalu aktif 0812-415-7880, siapa tahu beliau masih bisa membantu anda untuk mewujudkan impian anda menjadi PNS.
    Waalaikumsalam Wr. Wb


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA