Penjahat Kelamin Guru SD Segawe 2 di Grebek Warga

Tulungagung SMN
Ulah pendidik yang satu ini memang sudah dapat di bilang bejat bagaimana tidak, guru yang seharusnya memberikan contoh yang baik kepada anak didik nya malah bertindak ASUSILA adalah SUSANTO guru SD SEGAWE 2 ini yang belum lama di grebek warga Desa Macanbang Kec. Gondang karena tertangkap basah sedang berbuat mesum dengan SUCIANIK warga desa Karangrejo, Kec. Ngasem, Kediri di sebuah rumah di desa Macanbang yang tak lain adalah desa SUSANTO sendiri.
Pada waktu di grebek warga mereka berdua kedapatan sedang melakukan hubungan suami istri dengan demikian warga marah dan mereka di gelandang ke kantor desa Macanbang, setiba di kantor desa di adakan perundingan antara SUSANTO dengan pihak warga yang di mediasi oleh kepala desa Macanbang Drs. M Rubangi sehingga terjadilah kesepakatan yang di tuangkan di dalam sebuah surat pernyataan berisi antara lain SUSANTO di haruskan memberikan kontribusi berupa 6 rit grasak yang akan di serahkan SUSANTO pada tanggal 2 Desember 2010 juga SUSANTO di haruskan memberikan uang saku kepada SUCIANIK sebesar 4 jt rupiah sebagai ganti rugi dan pada waktu itu SUSANTO menyetujuinya dengan menanda tangani surat pernyataan tersebut.
Dari sini bisa kita nilai bahwa tingkah laku dari SUSANTO ini memang sangat tercela sampai-sampai salah seorang warga sempat melontarkan kata-kata pedas “wong guru kok kelakuane bejat, gurune koyo ngono piye dadine murid e, ngeloni wong wedok sing duduk bojone, timbang ngono mbok ngondol ae, lek wes waleh dadi guru leren ae, nyambut gae liyane, nguli prayo iso, timbang dadi guru ngrusak I murid e” ucap salah seorang warga yang sangat geram dengan ulah SUSANTO, kejadian ini tentu nya menjadi perhatian Dinas yang terkait baik dari UPTD sampai Dinas Pendidikan karena            akhir-akhir ini semakin banyak di temukan kasus tindak asusila yang di lakukan oleh oknum-oknum dari dunia Pendidikan. (lam)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Penjahat Kelamin Guru SD Segawe 2 di Grebek Warga"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA