Diduga, Kepala UPTD Dlangu Selingkuhi Salah Satu Staf Bagian Ketenagaan Dinas Pendidikan

Cabang Dinas Pendidikan Kec. Dlangu
Mojokerto, SMN
Sering terjadi hubungan perselingkuhan antara pegawai sipil Negeri atau Dinas Pendidikan, sungguh memalukan sebagai seorang UPTD telah berselingkuh dengan orang lain.
Apalagi sesame pegawai negeri sipil, yang seharusnya sebagai cermin bagi anak buahnya. Justru sebaliknya menjadi contoh yang tidak bermoral sungguh memalukan! sekarang 75% tidak ada berkelakuan baik.
Kepala UPTD melakukan kecurangan yang terlihat paling akhir dilakukan oleh Kartono kepala UPTD Dlanggu “yang diduga berselingkuh dengan seorang ibu rumah tanggah, yang sudah bersuami perempuan tersebut tercatat sebagai PNS dari dinas pendidikan Mojokerto sebut saja tante BD salah satu staf bagian ketenagaan, hubungan haram tersebut belum ada yang bias membuktikan. Namun suami dari perempuan tersebut telah membeberkan kemedia masa, hubungan istrinya dengan kepala UPTD Dlanggu. Apalagi Kartono sering kepergok rekannya PNS sedang INDEHOSH berduaan dalam kamar, tempat kamar hiburan di Mojokerto.
Diduka dua sejoli tua itu telah berbuat mesum dan setelah itu di laporkan ke Yanto suami  En Via sms. Oknum PNS yang namanya minta dirahasiakan saat itu akan menjalankan tugasnya siding manin menjelang bulan puasa saat itu hendak merazia tempat hiburan memergoki kepala UPTD Dlanggu yang bernama Kartono yang berada di salah satu hiburan di Mojokerto. Bersama En yang sedang bercumbu rayu. Informasi lain yang tidak kalah faktanya orang yang di duga Kartono kepergok berada di hotel yang ada di Pacet bersama perempuan yang berinisial EN tersebut, atas kejadian tersebut Yanto suami EN yang entah mendapat kabar dari mana menjadi garang dan melaporkan Kartono keatasannya yaitu kepala Dinas Pendidikan Mojokerto.
Dalam laporannya, Yanto dan juga seorang PNS meminta Kartono agar diberikan sangsi yang seberat-beratnya, karena telah melakukan perbuatan yang telah mengganggu rumah tangga orang. Namun laporan itu hingga saat ini masih vakum karena Kartono terbilang turunan dari Majapahit yang sakti mandra guna. Pada saat kami konfirmasikan kekantor UPTD Dlanggu tidak pernah di temui, pada saat kami knfirmasikan kekantor dinas pendidikan Mojokerto salah satu stafnya berkata kepala dinas pendidikan dinas di luar kota. (Cak Gun/Lut)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Diduga, Kepala UPTD Dlangu Selingkuhi Salah Satu Staf Bagian Ketenagaan Dinas Pendidikan"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA