DKP Jalin Kemitraan Pengusaha Perikanan

Sekda Tulungagung saat memberkan sambutan
Tulungagung, SMN
Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Tulungagung mengadakan Temu Usaha Perikanan Dalam Rangka Pemberdayaan Ekonomi Masyarakat Berbasis Perikanan, Selasa-Rabu, (21-22/12), di Hotel Narita.

Acara yang dibuka Bupati Tulungagung yang diwakili Sekretaris Daerah dan dihadiri oleh: Dinas Perikanan dan Kelautan Provinsi Jawa Timur, Badan Ketahanan Pangan dan Penyuluh Pertanian Kabupaten Tulungagung, Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Dinas Kesehatan, Dinas Pendidikan, Bagian Sumber Daya Alam, Perbankan, Pelaku Usaha Perikanan Kabupaten Tulungagung, dan Anggota FORIKAN (Forum Peningkatan Konsumsi Ikan) Kabupaten Tulungagung.
Maksud dan tujuan diadakan acara ini adalah untuk menambah wawasan, memberikan peluang dan kesempatan para pelaku usaha perikanan lokal guna memperluas akses usahanya dan menjalin kemitraan antara satu pelaku usaha perikanan dengan pelaku usaha perikanan lainnya.
Temu usaha tersebut dilaksanakan selama dua hari dengan agenda: 1) Pada hari Selasa (21/12): temu usaha bagi pelaku usaha ikan konsumsi yang diikuti kurang lebih 150 peserta dengan narasumber dari Dinas Perikanan dan Kelautan Provinsi Jawa Timur, eksportir/pengusaha bidang perikanan Provinsi Jawa Timur, perusahaan/mitra usaha bidang perikanan CV PRIMA yang di wakili oleh sales manager Ir. Abdul Fatah. 2) Pada hari Rabu tanggal 22 Desember 2010: temu usaha bagi pelaku usaha ikan hias yang diikuti kurang lebih 150 Peserta dengan narasumber dari pengusaha ikan hias dari Provinsi Jawa Timur, Ir. Wahyu Prasetyo, pengusaha ikan hias Kabupaten Tulungagung, Suhely, dari Kecamatan Sumbergempol dan bapak Yulius Wijaya dari Kecamatan Kedungwaru. (dian)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "DKP Jalin Kemitraan Pengusaha Perikanan"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA