Desa Surenlor Membangun Desa Mengoptimalkan BKD dan ADD Dengan Semangat Swadaya

Kades Surenlor beserta BPD
Trenggalek, SMN
Dari beberapa desa se-Kabupaten Trenggalek yang mendapatkan BKD (Bantuan Keuangan Desa) provinsi senilai 60 juta, salah satunya Desa Surenlor Kecamatan Bendungan Kabupaten Trenggalek.
Untuk melaksanakan program BKD tersebut melalui musyawarah dengan masyarakat, Slamet selaku Kepala Desa Surenlor melaksanakan dana anggaran BKD untuk pembangunan jembatan di desanya.
Masyarakat sangat antusias menyambut program BKD dari Provinsi tersebut. Dengan kebijakan dan transfaransinya kepada masyarakat Slamet berharap pada Pemerintah Daerah, Pemerintah Provinsi dan Pusat untuk lebih memperhatikan Desanya. Selain dana bantuan program BKD dari provinsi, program ADD di manfaatkan untuk pembangunan gedung TK/PAUD di Desa Surenlor.
Masyarakat berpendapat pembangunan infrastruktur jembatan sangatlah bermanfaat untuk perkembangan perekonomian di Desa Surenlor, salah satu warga yang melaksanakan kerja bhakti pembangunan jembatan Desa Surenlor menyatakan, “Jembatan ini sangat membantu untuk jalur transfortasi yang memadai serta untuk menghubungkan Desa Surenlor dengan desa tetangga dan juga jalur akses ke wilayah Kecamatan Bendungan”.
Slamet selaku Kepala Desa Surenlor saat ditemui SMN di rumahnya, berterimakasih kepada warga masyarakatnya yang antusias membantu dalam melaksanakan program BKD Provinsi yang dilaksakan untuk pembangunan infrastruktur jembatan di Desa Surenlor. (Lam)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

3 Response to "Desa Surenlor Membangun Desa Mengoptimalkan BKD dan ADD Dengan Semangat Swadaya"

  1. Marjaja says:
    January 18, 2011 at 8:58 PM
    This comment has been removed by the author.
  2. Marjaja says:
    January 18, 2011 at 10:33 PM

    Sebenarnya BKD dari Provinsi itu bukan untuk jembatan melainkan untuk jalan telford jadi informasi yang di peroleh media selama ini adalah salah

  3. slamet says:
    January 22, 2011 at 8:26 PM

    jembatan mana yang di bangun? trus TK/PAUD mana juga?
    rekan media itu kalau mau mbuat berita yang jelas sumbernya, jangan sokor nulis


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA