Dunia Pendidikan Kembali Tercoreng, Sepasang Guru SMP Digerebek Aparat di Hotel

Pasangan mesum
             Sementara 2 guru yang diamankan, salah satunya mengajar di SMP swasta Kabupaten Nganjuk. Keduanya berinisial IR dan HEE. Dari pengamanannya petugas turut mengamankan 2 botol miras yang akan dikonsumsi.
Kediri, SMN
Menjelang menyambut Hari Natal dan Tahun Baru , Satpol PP Kota Kediri kembali menggelar razia di sejumlah hotel. 6 Pasangan yang tercatat bukan sebagai suami istri sah berhasil diamankan, 2 orang diantaranya guru SMP asal Kabupaten Nganjuk yang akan menggelar pesta minuman keras (Miras).

Kali ini razia dilakukan di Hotel Pardikan Asri Jalan KH Achmad Dahlan, Kelurahan/Kecamatan Mojoroto. Dari 6 pasangan yang diamankan, rata-rata sedang berduaan di dalam kamar tanpa bisa menunjukkan bukti sebagai pasangan sah.
Sementara 2 guru yang diamankan, salah satunya mengajar di SMP swasta Kabupaten Nganjuk. Keduanya berinisial IR dan HEE. Dari pengamanannya petugas turut mengamankan 2 botol miras yang akan dikonsumsi.
"Dugaannya memang akan pesta miras, karena kami temukan miras di dalam kamar," kata Kepala Satpol PP Kota Kediri Muhammad Ivantoro kepada wartawan di kantornya.
Razia ini dilakukan menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2011. Kegiatan yang sama juga dimaksudkan menekan tingginya catatan penyakit masyarakat. "Tidak hanya kali ini dan beberapa waktu lalu. Lain waktu akan kami lakukan lagi dengan lokasi berbeda," sambungnya.
Mereka pun digiring ke kantor Satpol PP di kompleks Balai Kota Kediri . Setelah didata, diberikan pembinaan dan diwajibkan menandatangani surat pernyataan, keenamnya diizinkan kembali pulang ke rumahnya.
Sementara HEE mengelak jika keberadaannya di hotel bersama IR untuk melakukan hubungan layaknya suami istri. Dia membenarkan rencana pesta miras, yang nekat dilakukan untuk menghilangkan beban fikiran masalah keuangan. "Banyak masalah saya, tidak bisa saya sebutkan satu persatu. Untuk mirasnya saya bawa dari luar," ungkapnya sambil tertunduk lesu. (Fan)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Dunia Pendidikan Kembali Tercoreng, Sepasang Guru SMP Digerebek Aparat di Hotel"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA