Wabup Maryoto Bersama Warga Senam di CFD Tulungagung



TULUNGAGUNG, SMN - Car free day (CFD) yang telah ditetapkan Pemkab Tulungagung seputar di alun-alun dan beberapa jalan Protokol dalam kota, mendapatkan tanggapan positif dari masyarakat kota marmer ini, terbukti dalam pelaksanaan CFD setiap minggu pagi banyak dimanfaatkan masyarakat untuk melakukan aktifitas seperti olah raga maupun sekedar jalan-jalan untuk rekreasi sekaligus berkunjung ke Pendopo Kongas Arum Kusumaning Bangsa, yang memang dibuka untuk umum. Namun CFD di Tulungagung Minggu, 19 Januari 2014 berlangsung meriah lantaran di sisi timur alun-alun berlangsung lomba senam yang dibuka oleh Wakil Bupati Tulungagung Drs. Maryoto Birowo MM.

Lomba senam terselenggara atas kerjasama Jawa Post Radar Tulungagung dengan Pemkab Tulungagung, Disbudparpora, Dishubkominfo dan Yamaha Indonesia ini diikuti ribuan Peserta. dihadiri beberapa Kepala SKPD Pemkab Tulungagung diantaranya, Kabag Humas, Drs. Santoso Msi, Kabag Kesra Drs. Suyanto Msi, Kepala Disbudparpora Ir. Subardjo, Kepala Dishubkominfo Drs. Sukaji Msi, Kepala Bappeda Sudigdo Prasetyo dan Kepala BPKAD Hendry Setyaw Senam dimulai sekitar pukul 06.00 WIB dengan menempati jalan lingkar dan parkir timur alon-alon.
Wakil Bupati Tulungagung Drs. Maryoto Birowo MM dalam sambutannya antara lain mengajak seluruh masyarakat untuk menjaga kebersihan dan kesehatan. Salah satunya dengan berolahraga senam karena dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat.
Usai dilakukan acara pembukaan dilanjutkan dengan senam bersama-sama. Seluruh pesertapun mengikuti alunan musik dan gerakkan tubuh yang dipandu oleh dua orang instruktur senam. Usai senam para peserta masih berkumpul ditempat tersebut lantaran fihak panitia menyediakan hadiah bagi para peserta degan cara mengundi kupon. Sedangkan berbagai hadiah dibagikan kepada para peserta yang beruntunt diantaranya berupa almari Es,kipas angin, magic com, helm dan mug.
Dimana untuk kegiatan Car Free Day di Tulungagung ini menutup semua akses jalan masuk lingkar alun-alun, Jl. A. Yani barat dan Timur, Jl. Jaksa agung Suprapto, Jl.KH. Wakhid Hasyim dan Jl Diponegoro, hanya pejalan kaki dan kendaraan tak bermesin yang bisa masuk kawasan Car Free Day tersebut. (dian)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Wabup Maryoto Bersama Warga Senam di CFD Tulungagung"

KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA