Pelantikan 9 Kepala Desa Kabupaten Sampang



SAMPANG, SMN - Untuk terakhil kalinya Pemerinyah Kabupaten Sampang melaksanakan kegiatan Pelantikan kepala Desa sesuai denagn surat edaran Menteri Dalam Negeri bahwa di tahun 2014 tidak boleh mengadakan pemilihan Kepala Desa otomatis pelantikan tidak akan ada, hal ini disebapkan akan diadakannya pesta demokrasi rakyat Indonesia.
Pelantikan sembilan kepala desa di laksanakan di auala Pendopo Kabupaten Sampang yang di hadiri Forpimda,tokoh masyrakat dan tokoh agama dari masing-masing desa.hadir juga jajaran kepala dinas lingkungan Kabupeten Sampang.
Adapun kepala desa yang di lantik berdasarkan wilayah masing-masing adalah Patarongan kec. Torjun, Batokarang, Banjar Talelah Kec. Camplong, Tlambeh Kec. Karang Penang, Terrosen Kec. Banyuates, Astpah, Rapa Laok Kec. Omben, Plakaran Kec. Jrengik, Tambelangn Kec. Tambelangan.
Adapun pesan-pesan yang di sampaikan oleh bupati sampang A. Fannan Hasb saat berpidato “kepala desa harus paham akan keadaan desa yang dipimpinnya jangan hanya menjadi kepala desa lalu ditinggal keluar kota bahkan keluar negeri hal ini yang membuat masyarakat desa semakin terpuruk, seperti beberapa hariyang lalu saat ada kunjungan menteri perumahan rakyat di daerah kedungdung, disana terdapat masyarakat yang jauh dari kata layak.
Bahkan ditemukan juga balita yang mengalami gizi buruk, hal ini disebapkan tidak adanya laporan atau kontrol dari aparat desa, bagaimana bisa kabupaten tahu dengan keadaan desa tersebut, hal ini yang sangat saya perlukan untuk tolak ukur perkembengan ataupun kekurangan yang ada didesa. “Harus dilaporkan pada saya, saya siap menerima laporan dari siapapun tanpa terkecuali karna loporan tersebut sebagai pembelajaran dan data saya unutuk memperbaiki dan memajukan kota Sampang”, tegasnya. (why)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Pelantikan 9 Kepala Desa Kabupaten Sampang"

KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA