Peringati Maulud Nabi Muhammad SAW, Warga Gempeng Undang Anggota DPR RI dan Caleg H. M Rusdi



PASURUAN, SMN - Untuk mempererat tali silaturohmi dengan warga Pasuruan, anggota DPR RI dari partai Gerindra, Ir. Supriyatno, Kamis (24/1), menghadiri acara Maulud Nabi Muhammad SAW. Bertempat di lingkungan Ketanen, kelurahan Gempeng, tepatnya di RW 3. Dihadiri ratusan ibu-ibu dilingkungan Gempeng dan sekitarnya.
Dalam acara tersebut tampak pula hadir ketua DPC Gerindra kabupaten Pasuruan H. Sutris beserta istri. Acara yang berlangsung lebih kurang 2 jam tersebut juga diisi dengan tausyiah yang disampaikan oleh penceramah ternama dari pasuruan.
Selain anggota DPR RI dari komisi IX, Ir. Suprayitno, tampak juga turut hadir untuk memperkenalkan diri sebagai calon anggota legislatif DPRD kabupaten Pasuruan H. Muhammad Rusdi, yang masuk dapil(daerah pemilihan) 4 yang meliputi kecamatan Bangil, Rembang, Kraton, Pohjentrek dan Wonorejo, dalam pileg 9 april mendatang.
Kedatangan anggota DPR RI yang berasal dari Dapil 2, kab/kota Pasuruan-Probolinggo di kelurahan Gempeng tersebut disambut dengan iringan drum band serta diakhiri dengan pembagian bingkisan. Ditemui seusai acara, baik Ir. Supriyatno maupun ketua DPC Gerindra kabupaten H. Sutris enggan berkomentar. "Hanya undangan dari warga Gempeng dalam rangka Mauludan(memperingati Maulud Nabi Muhammad SAW)", kata H. Tris-sapaan ketua DPC Gerindra ini pada SMN sambil memasuki mobil Land Cruiser bersama Ir. Suprayitno. (wan)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Peringati Maulud Nabi Muhammad SAW, Warga Gempeng Undang Anggota DPR RI dan Caleg H. M Rusdi"

KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA