Panglima TNI Kunjungi Stand Kabupaten Kediri/ KODIM 0809 Kediri



KEDIRI, SMN - TNI bersama rakyat siap ciptakan kedaulatan pangan Nasional, dalam acara “Parade Pangan Nusantara 2014”, even bertujuan memamerkan produk-produk pangan dan pertanian dari seluruh penjuru tanah air di Lapangan Rampal Kota Malang.
Selesai acara pembukaan Panglima TNI Jenderal TNI Dr. H. Muldoko, M.Sip yang berasal dari Desa Pesing Kabupaten Kediri bersama rombongan menyempatkan mengunjungi stand stand pameran yang salah satunya stand pameran Kabupaten Kediri/ Kodim 0809 Kediri.

Dalam kunjungannya di stand Kabupaten Kediri/Kodim 0809 Kediri Jenderal Moldoko merasa sangat bangga atas partisifasi seluruh Pemerintah Daerah yang turut hadir dalam ajang pamer produk produk unggulan Daerah.
Stand Kabupaten Kediri/ Kodim 0809 Kediri menampilkan produk UMKM Paguyubabn Kelud seperti Tahu Kuning/Putih produk GTT, Krupuk Puli,Kripik Daun Sirih, Gethuk Pisang, Sambel Pecel dll sebanyak 32 macam yang mulai dibuka hingga penutupan terus dibanjiri pengunjung, nyaris produk bawaan tak tersisa satupun.Minggu (19/1).
Parade Pangan Nusantara dimeriahkan pula dengan pembuatan tempe raksasa berukuran 6 x 9 meter yang masuk ke dalam rekor MURI (Museum Rekor Indonesia) juga berbagai macam hiburan kesenian dan pengunjung juga bisa langsung melihat-lihat berbagai Alat Utama Sistem Senjata (ALUTSISTA) TNI. (kan)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Panglima TNI Kunjungi Stand Kabupaten Kediri/ KODIM 0809 Kediri"

KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA