Lumpuhnya Pembangunan di Kabupaten Gunung Mas



GUNUNG MAS, SMN - Pelaksana Harian, Ir Kamiar menerangkan, Tak menutup kemungkinan pelayanan pemerintahan lumpuh, perlu solusi dari pusat agar pemerintahan tetap berjalan, kami berharap proses ini jangan berlarut-larut itu saja”.
Agustin Teras Narang SH, “Tolong saya di back up, seminggu lagi saya ambil sikap, roda dan pelayanan masyarakat harus terus berjalan dan saya apresiasi abdi negara yang terus bekerja”, katanya.
Kamiar menambahkan keadaan Kabupaten Gunung Mas saat ini: 1) Seluruh pencairan dana dalam APBD 2014 belum bisa dicairkan. 2) Dana sejumlah instansi, badan, kantor maupun lembaga dari APBD 2013 sudah habis.
3) Ketersediaan obat-obatan di RSUD dan Puskesmas mulai kehabisan, para dokter minta dana operasional dicairkan. 4) 4. 461 PNS terancam tak menerima gaji pada awal Februari ini. Sejumlah pegawai (PNS dan honorer) di Pemkab hingga pedesaan tinggalkan tugasnya, kerja sampingan untuk menutupi kebutuhan hidup. 5) 122 CPNS K-1 menjadi PNS tetapi belum tertandatangani SK pengangkatannya. 340 PNS yang naik pangkat pada April 2014 ini belum ada yang ditandatangani berkasnya. 6) 4. 684 murid SD hingga siswa SMA terancam terganggu ujiannya karena dana untuk try out dan ujian belum ada. Mahasiswa penerima beasiswa mulai resah mempertanyakan kelanjutan biaya pendidikannya. 7) Pileg yang kurang 76 hari lagi bakal tidak dijaga petugas Linmas jika tidak ada percepatan pencairannya.
Salah seorang Kepala Desa yang namanya tidak mau dimuat mengatakan, "Aksi demo yang dilakukan segelitir warga Gunung Mas yang dilakukan hanya memperkeruh keadaan Gunung Mas saja' dan itu malah s Gunung Mas tanpa terkecuali”. (untung)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Lumpuhnya Pembangunan di Kabupaten Gunung Mas"

KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA