SMPN 1 Paiton Gelar Istighosah Berharap Lulus 100 Persen



PROBOLINGGO, SMN - Jelang pelaksanaan ujian tahun ajaran 2014 dalam beberapa bulan ke depan, berbagai upaya dilakukan oleh lembaga pendidikan, salah satunya menggelas istighosah,Rabu, pekan lalu, seperti apa yang dilakukan oleh SMPN 1 Paiton agar seluruh siswanya meraih kelulusan seratus persen.
Istighosah ini, selain dihadiri oleh siswa kelas IX, walimurid serta dewan guru, tampak hadir Bupati Probolinggo, Hj Tantri, Kepada Dinas Pendidikan Kabupaten Probolinggo Tutug Edi Utomo, Kepala Cabang Dinas Pendidikan Kecamatan Paiton serta muspika setempat.

Edi Santoso, Kepala SMPN 1 Paiton dalam sambutanya mengungkapkan, istighosah digelar sebagai upaya mencapai kelulusan seratus persen bagi siswanya. ” Selain belajar siswa harus berdoa, melalui istogisah ini momen yang pas untuk kita berdoa,” ujarnya.
Edi Santoso juga menjabarkan rangkaian prestasi yang raih oleh siswa-siswinya baik dalam bidang akademik maupun non alkademik baik tingkat regional maupun nasional.
Bupati Probolinggo HJ. Puput Tantriana Sari SE, mengungkapkan bahwa jangan hanya jelang ujian untuk berikhtiar, tapi lakukan setiap saat dan setia waktu,” Jangan berikhtiar jika hanya ada perlunya saja,” katanya.
Lebih lanjut Hj. Tantri mengatakan, “Atas nama Pemerintah Kabupaten Probolinggo, apa yang dilakukan oleh SMPN 1 Paiton yakni menggelar istigosah merupakan sebuah contoh positif, Hal tersebut mengingat banyak lembaga di luar Kabupaten Probolinggo hanya mengejar pintar secara akademik tanpa diimbangi moral yang baik". (EDY)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "SMPN 1 Paiton Gelar Istighosah Berharap Lulus 100 Persen"

KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA