Pelanggan PDAM Bondowoso Semakin Meningkat



BONDOWOSO, SMN - Untuk memenuhi kebutuhan akan kualitas pelayanan air minum bagi pelanggan, PDAM Kabupaten Bondowoso terus berupaya efektif dan efisien membenahi manajemen internalnya, sehingga dari tahun ke tahun jumlah pelanggan meningkat cukup signifikan.

Direktur Utama  PDAM Bondowoso Mulyadi mengatakan pekan lalu, terjadi peningkatan jumlah pelanggan air minum. Hingga akhir tahun 2013, pelanggan yang tersebar di 12 unit pelayanan kecamatan telah mencapai 15.510 pelanggan. "Tahun 2013 jumlah pelanggan PDAM meningkat signifikan," kata Mulyadi di sela peresmian peningkatan pelayanan PDAM di Kecamatan Tapen, Selasa (21/1/2013).

Menurutnya, seiring peningkatan jumlah pelanggan, ia akan terus berbenah sehingga bisa memberikan pelayanan memuaskan kepada pelanggannya. Untuk meningkatkan pelayanan, pihaknya bekerjasama dengan dengan perbankan agar memudahkan pelanggan membayar tagihan, bahkan bisa dilakukan secara online.

Sementara, Wakil Bupati Bondowoso, KH. Salwa Arifin mengapresiasi pelayanan PDAM yang terus membaik. Hal ini bisa dibuktikan dengan minimnya pelanggan yang mengeluh.

Untuk itu, Kiai Salwa, sapaan akrabnya berharap PDAM bisa meningkatkan lagi pelayanan baik kepada masyarakat, kinerja maupun program sehingga dapat memberdayakan masyarakat, tuturnya. (yus)


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Pelanggan PDAM Bondowoso Semakin Meningkat"

KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA