Dana Proyek Permbangunan Jalan Menuju Sumber Podang Diduga Disunat

KEDIRI, SMN – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kediri selalu berusaha mempercantik sarana dan prasarana, khususnya yang terjadi di Wisata Sumber Podang yang terletak di Dusun Nongko Pahit, Desa Joho, Kecamatan Semen Kabupaten Kediri.
Hasil pantauan SMN dilapangan, sangat disayangkan jalan menuju wisata sumber podang tampak terlihat hanya separuh jalan yang dibangun. Hal ini menjadi gunjingan warga sekitar, menurut warga bahwa jalan menuju sumber podang janjinya sampai selesai. Namun, sangat disayangkan hanya dikerjakan separuh jalan. “Kenapa pembangunan tidak sampai selesai,”tanya warga.

Saat Wartawan SMN konfirmasi ke Dinas Pariwisata Kabupaten Kediri, yang pada saat itu ditemui Ida, disinggung terkait pembangunan  jalan menuju wisata sumber podang. Ida menjawab itu bukan dari dinas kami. “Silahkan tanyakan ke dinas lain,”jawabnya singkat.
Sementara, Saat wartawan SMN konfirmasi  Mantan Kepala Desa Sulastri, ditanya terkait pembangunan jalan menuju wisata sumber podang menurut Sulastri bahwa pembangunan jalan itu merupakan bantuan infrastruktur. Pada saat dibangun itupun pada masa transisi masa  jabatan saya sebagai Kades habis. “Saya tidak perrnah ikut campur terkait pembangunan jalan tersebut,”jelas Sulastri.
Menurut Sulastri, memang pada awalnya pihak desa mengajukan proposal ke Pemkab Kediri untuk pembangunan jalan dengan sistim rabat, kalau tidak salah Rp 60juta , namun di setujui Rp  40juta. “ Tapi lebih jelasnya silahkan tanya ke Bendahara Desa Joho, dan perangkat yang terkait,”ungkap Sulastri.
Sementara Kepala Desa Joho Dedy Saputra saat di Hubungi melalui pesan singkat terkait pembangunan jalan menuju wisata sumber podang. “Tidak tahu masalah pebangunan jalan itu,”jawab Kades Terpilih. Sampai berita  ini dimunculkan pihak-pihak terkait pembangunan jalan menuju wisata sumber podang belum berhasil dikonfirmasi. (pri)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Dana Proyek Permbangunan Jalan Menuju Sumber Podang Diduga Disunat"

KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA