Sosialisasi Bulan Dana PMI



TULUNGAGUNG, SMN - Asisten Pemerintahan Sekertaris Daerah Kabupaten Tulungagung Bambang Yanuarsono SH Jumat, 6 September 2013 membuka Sosialisasi Gerakan Bulan Dana PMI Kabupaten Tulungagung 2013, bertempat di ruang Praja Mukti Pemkab Tulungagung.
Wakil Bupati Tulungagung Drs. Maryoto Birowo, MM  selaku Ketua Panitia Gerakan Bulan Dana PMI Kabupaten Tulungagung 2013 yang dibacakan Asisten Pemerintahan Sekertaris Daerah Kabupaten Tulungagung menjelaskan, bahwa peran serta PMI dapat terlihat nyata, satu diantaranya adalah dalam penanganan bencana alam.

Dimana kegiatan  itu tidak terlepas dari dukungan dari semua pihak termasuk dukungan dana dan penggalangannya secara sukarela, baik melalui inisiatif dari penyumbang maupun dari PMI dengan kegiatan Bulan Dana PMI, yang sebentar lagi akan dilaksanakan. Karena itu  Wabup mengajak Pimpinan SKPD Lingkup  pemerintah  Kabupaten Tulungagung serta  masyarakat  secara umum, untuk menyukseskan Bulan Dana PMI di Kabupaten Tulungagung.
Sementara itu Drs. Suyanto MM selaku Ketua Panitia Sosialisasi menjelaskan bahwa tujuan dilaksanakan Sosialisasi gerakan Bulan Dana PMI Kabupaten Tulungagung 2013 adalah untuk mendukung suksesnya pelaksanaan  bulan dana PMI tahun 2013 di Tulungagung. Acara ini diikuti 90 orang peserta berasalkan antara lain dari SKPD, PMI, Camat, anggota Panita bulan dana PMI Kabupaten Tulungagung dan undangan lainnya.  Sedang Selaku nara sumber dalam sosialisasi kali ini adalah Drs. Eko Sutanto Ketua PMI Tulungagung. (dian)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Sosialisasi Bulan Dana PMI"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA