Pisah Sambut Kapolres Kabupaten Gunung Mas



GUNUNG MAS, SMN - Senin tanggal 15 September 2013 bertempat di rumah Jabatan Bupati Kabupaten Gunung mas diadakan acara pisah sambut Kapolres Kabupaten Gunung Mas. Walaupun duguyur hujan tidak menyurutkan minat para tamu undangan menghadiri acara Pisah -Sambut Kapolres Gunung Mas.
Kapolres Gunung Mas yang lama AKBP Sihar M Manurung. dia sangat terharu mengingat satu tahun delapan bulan yang lalu Ia datang ke Kabupaten Gunung Mas disambut dengan suana hujan dan Dia meninggalkan Gunung Mas juga suana turun hujan pula itu berarti perjalananku diridoi bilang Beliu.
Sihar M Manurung berpesan kepada Jajarannya di Polres Gunung Mas supaya bisa menjalin kerja sama yang baik dengan Kapolres yang Baru. Kapolres Gunung Mas yang baru AKBP Nurhandono Beliau ditugaskan langsung menjadi Kapolres Kabupaten Gunung Mas Manggantikan AKBP Sihar M Manurung.
Bupati Kabupaten Gunung Mas DR. Drs. Hambit Bitih, MM. Dalam pidatonya mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Sihar M Manurung yang mana telah melakukan tugasnya dengan baik dibidang keamanan di Kabupaten Gunung Mas ahir-ahir ini Kabupaten kita Gunung Mas telah melaksanakan Pemilu Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah berjalan dengan Aman dan terkendali.
Dalam acara Pisah-Sambut ini Bupati Kabupaten Gunung Mas Memberikan Cindra mata Kepada Kapolres yang Lama Bapak AKBP Sihar M Manurung. Ketua DPRD Kabupaten Gunung Mas Bapak H GUMER juga memberikan Cindra mata kepada Bapak Sihar M Manurung. Acara Pisah sanbut ini berlangsung dengan penuh suka cita. (untung)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Pisah Sambut Kapolres Kabupaten Gunung Mas"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA