104 Kepala dan Pengawas Sekolah di Lamongan Dikukuhkan



LAMONGAN, SMN - Sebanyak 104 orang kepala dan pengawas sekolah di lingkup Dinas Pendidikan Lamongan dikukuhkan Sekkab Yuhronur Efendi.
Sebanyak 104 orang kepala dan pengawas sekolah di lingkup Dinas Pendidikan Lamongan dikukuhkan Sekkab Yuhronur Efendi di Gedung Handayani. Hadir pula saat itu Kepala Dinas Pendidikan Agus Suyanto.
            “Saya merasa iri dengan profesi guru, “ ujarnya. Diantara yang menyebabkan dia iri dengan profesi guru adalah karena luasnya lading pengabdian yang bisa dilakukan guru. Serta dia menyebut guru sebagai profesi yang mulia.

            Dia selanjutnya berpesan agar guru bisa memunculkan potensi yang tidak terlihat dari siswanya. Karena setiap siswa adalah unik dan memiliki kelebihan sendiri-sendiri. “Sangat penting untuk istiqomah dalam mendidik siswa, “ ujarnya.
            “Pesan Bapak Bupati (Fadeli), Lamongan ini kaya dengan sumberdaya alam, baik pertanian maupun perikanan. Karena itu modal SDM yang mumpuni diperlukan agar kekayaan alam Lamongan ini bisa dikelola dengan sebaik-baiknya, “ kata dia.
            Terkait pengkuhan hari itu, dia berharap agar disikapi biasa saja, tidak perlu berlebihan. “Ini adalah proses biasa yang perlu disikapi biasa-biasa saja. Sebagai sebuah penyegaran agar semakin termotivasi untuk bekerja dan mengabdi bagi Lamongan”, pungkas dia. (ian)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "104 Kepala dan Pengawas Sekolah di Lamongan Dikukuhkan"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA