Ribuan Warga Memadati Halaman Pendopo Kecamatan Wajak



MALANG, SMN - Sangat besar antusias masyarakat Kabupaten Malang mengikuti jalan sehat Madep Manteb, Minggu pagi kemarin 15 September 2013 dengan terlihatnya ribuan warga memadati halaman pendopo Kecamatan Wajak. Tepat pukul 7 pagi dengan disambut tampilan drum band dari Kecamatan Wajak, Bupati Malang yang akrab disapa Bung Rendra didampingi istri, Ibu Jajuk Rendra Kresna hadir ditengah-tengah masyarakat yang sedang melakukan senam Madep Manteb. Selain beberapa hadiah door prize yang disediakan oleh panitia, diramaikan pula bazar dari Ibu-Ibu PKK wilayah Kecamatan Wajak menambah semangat masyarakat untuk membeli makanan sarapan bagi keluarga di rumah.

Para peserta melintasi jalan sekitar 5 km yang finish kembali di Pendopo Kecamatan Wajak tersebut. Jalan sehat Madep Manteb di selenggarakan rutin tiap bulannya oleh pemerintahan Kabupaten Malang. ”Kegiatan jalan sehat Madep Manteb kali ini, juga di meriahkan lomba mewarnai untuk anak-anak,” kata Ketua panitia jalan sehat Madep Manteb Endro dalam sambutannya kemarin. Bung Rendra menegaskan tujuan di adakan jalan sehat Madep Manteb agar masyarakat sadar akan pentingnya berolahraga. ”Untuk membangun Kabupaten Malang yang sejahtera, di butuhkan manusia – manusia atau warga yang sehat jasmani dan rohani maka modal awal dengan berolahraga, dengan harapan melalui kegiatan ini semua warga Kabupaten Malang menjadi guyup rukun,” ungkapnya. Jalan sehat ini merupakan suatu cara, untuk semakin mempererat silahturahmi. Sehingga rasa aman,nyaman dan damai, selalu menaungi wilayah Kabupaten Malang,” imbuhnya.
”Terima kasih untuk warga Kecamatan Wajak karena bisa berkumpul bersama mengikuti gerak jalan Madep Manteb”. Bung Rendra menyinggung Ketua Panitia Endro yang tidak berselang lama memberikan sambutan bahwa terdapat kata-kata ”mudah-mudahan” yang mengkaitkan visi misi Madep Manteb itu menandakan ragu-ragu, tapi kita pasti bisa wujudkan Kabupaten Malang yang Madep Manteb. ”Mari kita lanjutkan visi misi yang sudah ada untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Malang”. (jun/hms)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Ribuan Warga Memadati Halaman Pendopo Kecamatan Wajak"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA