3rd All Indonesia Breeder Koi Show Indonesia 2013



KEDIRI, SMN - Convention Hall Simpang Lima Gumul (SLG) Kabupaten Kediri menjadi tempat bertemunya pembudidaya, pengusaha dan penghobi Ikan KOI Indonesia. Ajang kontes yang digelar mulai 6-8 September 2013 untuk meningkatkan kualitas pembudidayaan ikan Koi yang baik dan   mempererat komunikasi antar pecintai ikan koi seluruh Indonesia. Minggu (8/9).

Ajang Kontes yang diikuti para pembudidaya selain untuk menjadi juara, juga ajang saling tukar informasi untuk menghasilkan kualitas ikan Koi yang baik dan memperkenalkan kepada masyarakat bahwa budidaya ikan Koi salah satu peluang usaha yang memiliki nilai ekonomi tinggi.
Ketua Panitia penyelenggara yudi Aris Suryanto mengatakan acara ini bertujuan untuk mempromosikan produk unggulan ikan koi Kabupaten Kediri, pembudidaya ikan Koi Indonesia tidak akan jauh ketinggalan dengan pembudidaya luar negeri dan Koi Indonesia akan tetap jaya.
Bupati Kediri dr. Hj. Haryanti Sutrisno mengatakan bahwa kontes ikan Koi merupakan ajang yang baik untuk dapat meningkatkan nilai ekonomi dan sekaligus mengangkat ikan Koi lokal sebagai salah salah produk unggulan ikan hias.
Kabupaten Kediri khususnya Desa Pranggang Kecamatan Polsoklaten merupakan sentra penghasil ikan hias Jawa Timur dengan produk unggulan ikan Koi, dan saat ini telah dibangun depo pemasaran ikan hias di sentra Koi. Tambah Ibu Haryanti.
Acara 3rd All Indonesia Breeder Koi Show 2013 dimeriahkan dengan Lelang dan Bazaar terbuka untuk masyarakat umum. Para pemenang diberikan tropi dan sertifikat. (kan)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "3rd All Indonesia Breeder Koi Show Indonesia 2013"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA