Dilempar Telur Busuk, Pemilik Hunian Asrama Mahasiswa UNIK Tak ‘Bergeming’



KEDIRI, SMN - Pendemo dan Pemilik Asrama Mahasiswa UNIK Sama Sama ‘Ngotot’ Saat Demo ricuh ketika massa lempar hunian mahasiswa milik Hasan Nidlom dengan telur busuk. Pemilik hunian kos mahasiswa dilingkungan Kelurahan Sukorame,Kecamatan Mojoroto,Kota Kediri tetap tidak ‘bergeming’ atas aksi ratusan massa meski meneror dengan telur busuk.
Aksi demontrasi yang dilakukan ratusan warga lingkungan maskumambang Kecamatan Mojoroto Kota Kediri dengan melakukan aksi teror lempar telur busuk dianggap biasa pemilik hunian mahasiswa Hasan Nidlom.
Pemilik tetap tegas mengatakan jika harus ditempuh jalur hukum dirinya siap. Apalagi orang tua mahasiswa yang indekos ditempatnya enggan akan mengindekost anaknya dirumah para warga yang melakukan aksi itu,karena prilakunya sendiri.
“Banyak para orang tua Mahasiswa yang tidak menginginkan anaknya kost dilingkungan sana,karena mengetahui tindakan-tindakan warga yang melakukan aksi protes.Ditambah lagi fasilitas,makanya banyak orang tua mengindekostkan anaknya diluar lingkungan maskumambang khususnya mahasiswa semester 3 yang sudah keluar dari Asrama tempatnya,”ungkap Hasan Nidlom dengan nada tinggi kepada sejumlah Wartawan usai aksi warga.
Sementara itu warga dilingkungan maskumambang kelurahan pojok kecamatan mojoroto tetap akan melakukan aksi lanjutan yang lebih besar meski aksinya sempat menjadi penjagaan ketat aparat kepolisian dan satpol PP maupun TNI.
Dalam setiap orasinya dan keinginan para pendemo menegaskan, karena warga butuh makan, butuh hidup untuk mendapatkan kesempatan huniannya dijadikan hunian kost kostan mahasiswa. “Kami akan datangkan massa yang lebih banyak,kami butuh makan,kami butuh hidup dalam orasinya saat aksi berlangsung di hunian kost mahasiswa UNIK milik Hasan Nidlom”, Sabtu, (14/9/13). (ko)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Dilempar Telur Busuk, Pemilik Hunian Asrama Mahasiswa UNIK Tak ‘Bergeming’"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA