Pisah Sambut Kapolres Kota Probolinggo Berlangsung Meriah



PROBOLINGGO, SMN - Pergantian pucuk pimpinan di jajaran Kepolisian Jawa Timur hari ini (14/9) dilaksanakan, termasuk Kepala Kepolisian Resort Kota Probolinggo yang sebelumnya dijabat oleh AKBP Tulus Ikhlas Pamoji SH.MH, sekarang oleh AKBP Iwan Setyawan, SH. Sik. M.Hum. yang sebelumnya sebagai Kasat Sabhara Polwiltabes Surabaya.
Hadir dalam acara pisah sambut tersebut selain Kapolresta beserta Isteri juga hadir, Komandan KODIM 0820 beserta Isteri, Ketua DPRD Kota Probolinggo,
Sekda Kota, dan seluruh jajaran anggota dilingkungan Polres Kota Probolinggo,dan para tokoh masyarakat, yang menarik disini dan baru kali pertama acara resmi di kota dihadiri oleh Bupati Probolinggo Hj.P uput Tantrianasari SE, yang didampingi oleh suami Drs. H. Hasan Aminuddin, MSi.
Acara yang berlangsung di Aula Mapolresta ini diawali dengan penyampaian pesan dan kesan oleh AKBP Tulus yang didampingi isteri, bahwa selama Dua tahun tuju bulan menjabat sebagai Kapolresta Probolinggo mengucapkan banyak terimakasih kepada pejabat pemerintah kota, tokoh tokoh masyarakat/agama, dan kepada anggota, yang telah mendukung terjalinnya kerjasama keamanan kota, kepada anggota AKBP Tulus, berpesan agar selalu meningkatkan profesionalismenya, dan kepada para tokoh masyarakat AKBP Tulus mengharap apa yang sudah diberikan kepadanya nantinya juga diberkan kepada Kapolresta yang baru.
AKBP Iwan selaku Kapolresta yang baru pertama memperkenalkan diri dan menceriterakan riwayat tugas selama menjadi anggota POLRI dan memohon dukungan dari semua fihak agar dapat melaksanakan tugas yang lebih baik.
Pemerintah Kota Probolinggo yang diwakili oleh Sekda kota dan Masyarakat yang diwakili oleh Ketua DPRD, mengucapkan terimakasih yang selama ini kota Probolinggo selalu kondusif selama dipimpin oleh oleh AKBP Tulus, dan selamat jalan AKBP Tulus selamat datang AKBP Iwan, “mewakili masyarakat kota kami mohon maaf bila selama ini ada warga yang berlaku kurang berkenan”.
Acara dilanjutkan keesokan harinya dengan acara pelepasan dan penyambutan pasukan secara resmi dihalaman Mapolresta.
Sebelum pelepasan pagi itu (15/9) AKBP Tulus menitipkan beberapa pesan kusus kepada anggota “Setiap massa ada orangnya, setiap orang ada massanya kenangan mari kita bawa sebagai kenangan, Menghadapi tantangan hal biasa, kita harus peka terhadap situasi, jangan pernah abaikan hari ini, karena hari ini akan membuka hari esok, Saya mengharap tingkatkan terus profesionalisme dengan membaca dan bergaul”.
Kapolresta yang baru AKBP Iwan dalam kesempata tersebut juga memberikan sedikit pembekalan kepada anggota, “Tunjukan loyalitas anda selaku anggota dan menurut laporan satuan banyak terobosan Program program dan akan kita laksanakan Program program tersebut yang belum terselesaikan”. (edy)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Pisah Sambut Kapolres Kota Probolinggo Berlangsung Meriah "


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA