KPU Kabupaten Gunung Mas Menggelar Rapat Pleno Terbuka



Rekapitilasi Hasil Penghitungan Suara dan Penetapan Pasangan Calon Terpilih Pemilu Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Kabupaten Gunung Mas Periode 2013-2018.
GUNUNG MAS, SMN - Rapat Pleno ini diselenggarakan pada hari rabu tanggal 11 September 2013 bertempat di Gedung Pertemuan Umum (GPU) Damang Batu Kuala Kurun.Sebelum pelaksanaan Rapat Pleno Aparat Kepolisian yang dipimpin oleh AKBP Sihar M Manurung, melakukan pengamanan yang Exra ketat.

Hal itu dilakukan supaya kegiatan rapat pleno ini berjalan Aman, lancar dan terkendali.setiap para tamu undangan dan para simpatisa masing-masing pasangan Calon diperiksa oleh aparat kepolisian.Diluar Gedung juga pengamanan dilakukan. Pengamanan dilakukan gabungan Kepolisian, TNI, Satpol PP dan Barisan pertahanan adat dayak (BATAMAD).
Pleno terbuka ini dihadiri oleh Masing-masing PPK yang ada di Kabupaten Gunung Mas, Panwaslu Kabupaten Gunung Mas, Kapolres gunung Mas, Kejaksaan, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Anggota DPRD Kabupaten Gunung Mas dan Para Tamu undangan. Dalam pelaksanaannya Sidang pleno terbuka KPU kabupaten Gunung Mas berlangsung Aman Damai dan Terkendali dari awal hingga Akhir.
Dari Hasil Pleno KPU Kkabupaten Gunung Mas yang dilaksanakan pada tanggal 11 September 2013, KPU Kabupatem Gunung Mas menetapkan Hasil perolehan Suara untuk masing-masing Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Gunung Mas untuk periode 2013-2018. Pasangan nomor urut 1 Jaya S Monong, SE dan Drs. Daldin, M.Si. Memperoleh Suara 22859 atau 38, 72% dari surat suara sah. Pasangan Nomor Urut 2
DR. Drs. Hambit Bintih, MM. dan Drs. Arton S Dohong memperoleh suara 30084 atau 50, 96% dari surat suara sah. Pasangan nomor urut 3 Kusnadi B Halijam, SE dan Barthel Daud Suhim, SH, MH. memperoleh suara 1629 atau 2, 76% dari surat suara sah. Pasangan nomor urut 4 DR. Ir. Aswin Usup, M.Si. memperoleh suara 4466 atau 7, 56% dari surat suara sah.
Dari hasil perolehan dan penghitungan suara sah Pemilu Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Kabupaten Gunung Mas tahun 2013, KPU Kabupaten Gunung Mas Memutuskan dan Menetapkan Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Gunung Mas untuk periode 2013-2018 adalah Pasangan Nomor urut 2 DR.Drs. Hambit Bintih, MM dan Drs. Arton S Dohong Sebagai Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Terpilih dengan perolehan suara 30084 atau 50,96% dari surat suara sah Keputusan ini berlaku sejak tanggal ditetapkan, ditetapkan di Kuala Kurun tgl 11 September 2013, Ketua KPU Kabupaten Gunung Mas GUNA, S.hut. (untung)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "KPU Kabupaten Gunung Mas Menggelar Rapat Pleno Terbuka"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA