Kontestan Miss World Berwisata ke Gianyar

GIANYAR, SMN - Kegiatan harian yang dilakukan para kontestan Miss World semakin beragam dan unik.
Memasuki hari keempat masa karantina Miss World 2013 di Bali, Kamis (12/9), para kontestan mengunjungi lokasi wisata Bali Safari & Marine Park, Gianyar, Bali. Sebanyak 65 kontestan mancanegara berkunjung untuk melihat berbagai fauna yang ada di tempat tersebut.
Kontestan tiba di Bali Safari & Marine Park mulai pukul 09.00 WITA. Kehadiran mereka langsung disambut meriah oleh para karyawan dan pengunjung Bali Safari & Marine Park. Selain para kontestan, turut pula dalam rombongan yaitu Miss World 2013 Wenxia Yu dan Chairman of Miss World Organization Julia Morley.

Antusiasme para kontestan jelas terlihat begitu mereka memasuki kawasan taman safari satu-satunya di Bali ini. Mereka pun disambut secara khusus dengan pemberian syal, bunga, serta minuman safari holiday yang terbuat dari daun basil dan jeruk.
Chairman of Miss World Organization Julia Morley kepada wartawan mengatakan kunjungan ini memiliki makna dan banyak pelajaran yang dapat diambil oleh para kontestan. Selain masuk dalam penilaian, sesi tersebut juga bisa mengajarkan kepedulian para kontestan terhadap spesies yang harus dilindungi. 
“Tempat ini mampu memberikan edukasi bagi kita semua dan bisa mempromosikannya juga. Pertama kali saya datang kesini, saya sangat terkesan karena ini membuka mata kita untuk peduli terhadap hewan yang harus dilindungi. Ini akan menjadi pengalaman yang luar biasa,” ungkap Julia.
Di sisi lain, kunjungan para kontestan Miss World 2013 diharapkan memberikan dampak positif bagi masyarakat Indonesia dan Bali pada khususnya. GM Bali Safari & Marine Park Hans Manangsang mengatakan, pihaknya sangat gembira untuk dapat memperkenalkan kekayaan fauna dan budaya Indonesia kepada para kontestan.
“Semoga kunjungan ini memberikan edukasi mengenai berbagai fauna khas Indonesia seperti Orangutan, Komodo, dan Bali Bird. Di sini, mereka juga bisa mengenal bagaimana budaya dan kehidupan masyarakat Bali. Anda juga akan melihat teater Bali Agung, yang mengangkat kisah Raja Bali dengan wanita Chinese,” ujarnya. (wir)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Kontestan Miss World Berwisata ke Gianyar"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA