Walikota Probolinggo Resmi Buka Semipro 2013



PROBOLINGGO, SMN - Bertempat di alun-alun kota Probolinggo Walikota Probolinggo HM. Buchori SH.MSi, hari Sabtu (29\6) secara resmi membuka acara Seminggu di Kota Probolinggo (Semipro).
Semipro yang merupakan agenda tahunan yang ditunggu tunggu oleh masyarakat kota Probolinggo ini, sudah dilaksanakan selama 5 tahun dan ini merupakan Semipro yang terakhir selama HM. Buchori menjabat sebagai Walikota.

Hadir dalam acara tersebut selain Walikota berseta Isteri Hj. Rukmini, juga hadir Wakil Walikota Drs. H. Bandyk Soetrisno bersama Isteri, Sekda berserta Isteri, Kapolres, Kajati, Ketua Pengadilan Negeri, seluruh Kepala Dinas dan Satuan kerja dilingkungan Pemerintah kota Probolinggo, serta undangan lainnya, yang menarik perhatian disini nampak hadir pula tamu kehormatan Bupati Banyuwagi Drs. H. Abdolah Aswar Anas MSi, yang membawa rombongan seluruh Kepala Dinas Kabupaten Banyuwangi.
Acara diawali dengan laporan ketua panitia penyelenggara, yang pada intinya melaporkan dasar dasar pelaksanaan dan seluruh rangkaian kegiatan Semipro. Walikota Probolinggo dalam acara ini menyampaikan, “Saya betul-betul bangga pada malam hari ini dapat membuka Semipro yang sudah ditunggu tunggu oleh masyarakat Kota Probolinggo”.
Lebih lanjut HM Buchori menjelaskan terkait Semipro adalah cita-citanya dalam rangka memajukan pariwisata sebab Kota Probolinggo tidak memiliki obyek wisata yang banyak seperti daerah daerah lain, dan dengan kegiatan Semipro ini banyak potensi yang dapat dikembangkan, HM Buchori juga mencontohkan beberapa misalnya kegiatan Kuliner, dan lain lain.
Walikota mengharapkan Semipro yang terakhir dimasa jabatannya ini semoga Lebih Berkualitas dari Semipro sebelumnya, disampaikan juga oleh HM. Buchori bahwa besuk (30/6) ada pawai budaya yang diikuti oleh berbagai kesenian daerah dan disampaikan juga ada peserta dari Sumbawa sekaligus Walikotanya akan hadir di kota Probolinggo.
Setelah Walikota menyampaikan semua kegiatan Semipro maka pembukaan secara simbolis ditandai dengan pemukulan Gong oleh walikota dan acara dilanjutkan dengan penampilan seni tari dan lagi. (edy/adv)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Walikota Probolinggo Resmi Buka Semipro 2013 "


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA