Peringati Hari Krida Pertanian Ke-41, Disperta Ponorogo Gelar Wayang Kulit



PONOROGO, SMN - Rangkaian peringatan hari Krida Pertanian diisi dengan jalan sehat  yang diikuti oleh seluruh karyawan karyawati Disperta dan Gapoktan se Ponorogo. Dilanjutkan dengan istighozah dan lomba tenis meja bertempat di kantor Dinas Pertanian.
Sebagai puncak peringatan hari Krida Pertanian ditandai dengan pagelaran wayang kulit semalam suntuk Jum’at (21/6) didepan kantor dinas Pertanian Ponorogo. Hadir dalam acara malam itu bupati Ponorogo H. Amin, SH,
seluruh kepala dinas di Satker lingkungan pemkab Ponorogo, karyawan karyawati Disperta dan anggota Gapoktan diseluruh Ponorogo. “Di tahun 2013 ini banyak prestasi yang diraih dibidang pertanian baik tingkat lokal maupun regional. Salah satunya adalah petani dari desa Wonoketro Jetis yang berhasil menjadi juara 1 Petani Gagah tingkat kabupaten dan juara 2 tingkat Jawa Timur.
Hal ini menunjukkan bahwa petani Ponorogo juga mampu berprestasi dan berkreasi. Ke depan semoga sektor pertanian di Ponorogo makin maju hingga memberikan sumbangsih untuk kemajuan kota Ponorogo ini”, ungkap Ir. Harmanto, MM kepala dinas Pertanian Ponorogo.
Pagelaran wayang kulit malam itu mengambil lakon “Turune Wahyu Minulyo” dengan harapan agar Ponorogo mendapat berkah dari Tuhan YME dan kedepan masyarakatnya bisa hidup mulya. (wid)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Peringati Hari Krida Pertanian Ke-41, Disperta Ponorogo Gelar Wayang Kulit"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA