Malam Pentas Seni SDN 1 Carangrejo Sampung Penuh Warna dan Kreasi Seni Siswa



PONOROGO, SMN - Sebagai ungkapan rasa syukur atas kelulusan dan prestasi yang diraih oleh para siswa maka SDN 1 Carangrejo kecamatan Sampung Ponorogo mengadakan malam pentas seni Minggu (23/6).
Berbagai suguhan tari tradisional dan kreasi disuguhkan oleh siswa-siswi sekolah ini. Tak ketinggalan PAUD dan TK Dharma Wanita Carangrejo 1 yang turut meriahkan suasana. Lenggak lenggok bocah-bocah kecil cukup memberikan warna tersendiri pada acara malam itu. SDN 1 Carangrejo  merupakan sekolah dasar yang paling maju di desa Carangrejo. Didukung oleh tenaga pengajar yang berkualiatas sarana prasarana yang memadai maka tak heran jika sekolah ini  mencetak insan-insan berprestasi.

Sekolah yang paling tua di wilayah Carangrejo ini kini makin maju dengan fasilitas yang cukup memadai. “Saya ucapkan selamat kepada anak-anakku yang telah lulus. Semoga kalian dapat melanjutkan ke sekolah yang diidamkan. Raihlah prestasi setinggi mungkin dan gapai cita-citamu, ungkap Drs. Mulyadi, M.Pd, kepala sekolah.
Dalam kesempatan malam itu juga diserahkan penghargaan kepada para siswa berprestasi. Nadya Saffira sebagai salah satu siswa yang mendapat juara mengaku senang sekali mendapat hadiah dan piagam. Dia juga gembira karena malam itu bisa tampil menari menunjukkan kebolehannya. Acara yang berlangsung semarak itu sukses gilang gemilang dan bisa menjadi bukti bahwa SDN 1 Carangrejo  benar-benar eksis mencetak generasi penerus yang mumpuni. (any)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Malam Pentas Seni SDN 1 Carangrejo Sampung Penuh Warna dan Kreasi Seni Siswa"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA