Satlantas Polres Probolinggo Buka Pelayanan Prima



PROBOLINGGO, SMN - Dalam rangka memperingati hari ulang tahun Bhayangkara yang ke-67 Polres Probolinggo melakukan berbagai kegiatan kegiatan yang diantaranya hari Jumat (28/6 ) Satlantas Polres Probolinggo melakukan kegiatan pembukaan pelayanan Prima, yang mencakup berbagai pelayanan yang mudah cepat dan akurat.
Hadir dalam acara tersebut Kapolres Probolinggo AKBP Endar Priantoro SH. SIK. CFE.MH., Sekda Kabupaten Probolinggo H. Nawi., Pimpinan BRI, Kepala RSUD, Kepala Jasa Raharja, dan para pejabat dilingkungan Pemda Kabupaten Probolinggo.

Kasat Lantas Probolinggo AKP. Warih SH dalam sambutannya menjelaskan bahwa acara pembukaan pelayanan Prima ini dilaksanakan bertujuan agar masyarakat Probolinggo dapat secara maksimal terlayani dengan baik, secara rinci dijelaskan oleh AKP Warih, tentang berbagai kemudahan yang diantaranya Pelayanan Surat Ijin Mengendara (SIM) yang sekarang lebih cepat dan lebih mudah karena dengan cara elektronik, Pelayanan jasa raharja, dan juga pelayanan pelayanan lain yang akan dilayani secara maksimal. Jadi masyarakat Probolinggo sekarang tidak perlu kawatir lagi dengan urusan pelayanan Satlantas Probolinggo.
Dilaporkan juga oleh AKP Warih terkait kerjasama Polres Probolinggo dengan beberapa instansi yang terkait dan hari ini juga dilaksanakan penandatanganan MOU oleh Kapolres. (edy)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Satlantas Polres Probolinggo Buka Pelayanan Prima "


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA