Bupati Berangkatkan Sepeda Sehat Menyambut HUT Bhayangkara ke-67



TRENGGALEK, SMN - Minggu pagi pada tanggal 23 Juni 2013 Sekitar pukul 06.30 WIB, dengan mengambil start dari Markas Polres Trenggalek, Bupati Trenggalek Dr. Ir. H. Mulyadi WR. MMT melepas para peserta sepeda santai/fun bike dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-67 di jajaran Polres Trenggalek.
Para peserta yang berjumlah ratusan orang ini terdiri dari berbagai anggota personil dari jajaran Polres Trenggalek, Para komunitas sepeda santai dan serta elemen masyarakat terlihat sangat antusias dan bersemangat untuk berpartisipasi dalam kegiatan “fun bike” yang juga berlangsung secara serentak di seluruh jajaran Kepolisian Negara Republik Indonesia ini dengan menempuh jarak + 10 km.

Setelah melepas para peserta fun bike, Bupati Trenggalek Dr. Ir. H. Mulyadi WR. MMT bersama Kapolres Trenggalek AKBP Denny Setya Nugraha Nasution SIK beserta unsur pimpinan daerah lainnya juga berperan serta dalam kegiatan ini dengan mengayuh sepeda masing-masing menelusuri rute yang telah ditentukan panitia.
Dalam sambutannya  Bupati Trenggalek menyampaikan apresiasinya dalam pelaksanaan kegiatan ini,karena melalui kegiatan yang diselenggarakan ini diharapkan akan mampu mendorong terwujudnya kemitraan yang baik antara kepolisian dan seluruh elemen masyarakat dalam menciptakan situasi yang aman, tertib dan nyaman di Wilayah Kabupaten Trenggalek serta menjadi kewajiban sebagai polisi Indonesia untuk terus mengutamakan pelayanan terhadap masyarakat, karena polisi memang bertugas menjadi pelayan masyarakat dan lebih penting itu Polisi bisa Lebih dekat dengan Masyarakat.
Sementara itu, Kapolres Trenggalek AKBP Denny Setya Nugraha Nasution SIK mengatakan bahwa tema yang diangkat dalam pelaksanaan fun bike ini adalah “ Sinergitas Kemitraan dan Anti KKN, Penegakkan Hukum dan Keamanan Dalam Negeri Mantap Sukseskan Pemilu 2014”. AKBP Denny Setya Nugraha Nasution SIK juga berharap, bahwa dengan terciptanya kemitraan yang baik dengan masyarakat akan memacu aparat kepolisian untuk memberikan palayanan prima kepada seluruh masyarakat. (rud/hms)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Bupati Berangkatkan Sepeda Sehat Menyambut HUT Bhayangkara ke-67"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA