Lomba Mancing Gemarikan



TULUNGAGUNG, SMN - Dalam rangka Akselerasi Gemar Makan Ikan (Gemarikan), Dinas Perikanan dan Kelautan Tulungagung laksanakan sosialisasi Gemarikan dengan menggelar lomba mancing Gemarikan Rabu, (19/06/2013). Kegiatan ini dibuka oleh Bupati Tulungagung Syahri Mulyo SE beserta istri dan juga dihadiri oleh Ketua DPRD, Kejari, Kapolres, Dandim Tulungagung, para Kepala SKPD, Kepala BUMN dan BUMD serta undangan lainnya.

Selain Lomba mancing dalam acara Akselerasi Gemarikan yang dilaksanakan di Dinas Kelautan Perikanan Tulungagung juga diadakan Lomba mewarna Ikan yang diikuti anak-anak tingkat PAUD dan Lomba masak Ikan bagi Tim Penggerak PKK Kecamatan dan UPT Dinas.
Dalam sambutanya Bupati Syahri Mulyo SE mengatakan, dengan dilaksanakanya beberapa lomba yang di pusatkan di Dinas Kelautan dan Perikanan ini dapat menciptakan suasana yang luar biasa, mudah-mudahan akselerasi Gemarikan di Tulungagung benar-benar bisa terlaksana.
Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Tulungagung Drs.Henry Setiawan MSi dalam dalam laporannya menjelaskan, maksud dilaksanakan beberapa lomba ini antara lain untuk meningkatkan produksi ikan, penganekaragaman ikan, menciptakan kreatifitas masakan dari ikan dan mengenalkan tentang ikan pada anak sejak usia dini.
Setelah Lomba Mancing Gemarikan ditutup diteruskan dengan penyerahan hadiah kepada para pemenang. Para Pemenang Lomba masak hadiah diserahkan oleh Ny. Wiwik Syahri Mulyo kepada: Juara I. PKK Kecamatan Tulungagung, juara II PKK Kecamatan Sumbergempol, Juara III PKK Kecamatan Bandung, Juara Harapan I PKK Kecamatan Pakel dan Juara Harapan II PKK Kecamatan Ngantru. Sedangkan bagi para pemenang lomba mancing hadiah diserahklan oleh Bupati Tulungagung Syahri Mulyo SE kepada : Juara I Drs. Haryono Direktur PDAM Tulungagung, Juara II Rahadi Puspita Bintara SE,MSi Kepala Bagian Umum dan Juara III Drs.Eko Sugiono Kepala Dinas Catatan Sipil dan Kependudukan. (dian/rud)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Lomba Mancing Gemarikan"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA