Ahmad Heri Jailani Warga Desa Kamal Dituntut Atas Perbuatannya



JEMBER, SMN - Benar-benar keterlaluan tidak patut ditiru perbuatan Ahmad Heri Jailani Warga Dusun Krajan Desa Kamal Kec Arjasa, Ada Indikasi mempermainkan dan menipu istri orang. Menurut pengakuan Iita Murniyati warga Dusun Lamparan Desa Wirolegi Kec. Sumbersari, merasa dilecehkan dan ditipu. Ironisnya dengan cara rayuan gombal untuk dinikahi dengan catatan bercerai dengan suami, kalau bisa suami dibunuh dengan cara dikasi racun.

            Masih menurut Iita kepada media SMN, dengan kejadian itu merasa dirugikan lahir dan batin. Seperti mengontrak rumah, biaya cerai, 4 Handphone, 1 Kulkas dan uang sekitar Rp.4 Jt, yang rencananya untuk biaya anak saya yang mau masuk  ke SMA juga amblas dan meniduri saya beberapa kali. Dengan kejadian ini membuat keluarga berantakan Jasamani dan Rohani. Jadi saya menuntut perbuatan Ahmad dan tanggung jawab atas perbuatannya. Saya mohon permasalahan ini secepatnya diselesaikan, kalau memang tidak ada penyelesaian secara baik-baik saya akan melangkah ke-pihak yang berwajib atau kerana hukum. Bersambung… (Di2k)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Ahmad Heri Jailani Warga Desa Kamal Dituntut Atas Perbuatannya"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA