1000 Jamaah Hadiri Istigosah Akbar Pasangan DERAS



PROBOLINGGO, SMN - Dalam rangka menjadikan pelaksanaan Pemilukada Kota Probolinggo berjalan aman dan damai, Pasangan Dewi Ratih- As’ad Anshari (DERAS) yang merupakan salah satu kandidat dalam Pilwali Kota Probolinggo menggelar istigosah akbar, Kamis malam pekan lalu.
Dengan mengambil tempat di kediaman Dewi Ratih di Jalan Ir Juada Kota Probolinggo, istigosah akbar yang dihadiri sekitar seribu orang yang terdiri dari para ustad, tokoh agama,tokoh masyarakat serta sejumlah kyai ternama sekaligus sejumlah pengurus partai pendukung baik tingkat dewan pimpinan cabang (DPC) maupun dewan pimpinan wilayah (DPW) tampak berjalan hikmad dan lancar.

Dian Koeswedi, Suami dari Dewi ratih menegaskan bahwa di gelarnya istogosah akbar oleh pasangan DERAS bukan untuk mencari popularitas semata tapi bertujuan memohon pada Allah SWT agar dalam pelaksanaan Pilwali Kota Probolinggo yang digelar pada bulan Agustus mendatang dapat berjalan aman dan damai”, ujarnya.
“Untuk itu kami menyampaikan terimaksih kepada semua jamaah istogosah akbar ini yang telah ikut berdoa agar dalam pelaksanaan Pilwali Kota Probolinggo berjalan aman, damai dan mudah-mudahan pasangan DERAS menjadi pasangan yang dipilih oleh masyarakat Kota Probolinggo untuk memimpin Kota Probolinggo lima tahun kedepan”, imbuhnya.
Sementara Calon Wakil Walikota Probolinggo As’ad Anshari dalam sambutanya berharap agar masyarakat kota probolinggo tanpa terkecuali untuk tetap menjaga stabilitas dan kondusifitas kota probolinggo dengan cara-cara baik,” Mari kita jaga stabilitas dan kondusifitas dengan cara-cara yang berakhlaqul karimah”, ungkapnya.
Dalam kesempatan tersebut As’ad Anshari juga berharap agar tim serta relawan dari pasangan DERAS untuk selalu berbuat kebaikan,” lakukan hal-hal yang baik, balas apa kalian dapatkan dengan hal yang baik”, terangnya. (Bd)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "1000 Jamaah Hadiri Istigosah Akbar Pasangan DERAS "


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA