Rumah Sakit Umum DR Moch Saleh Kota Probolinggo dan Sekwan Bagikan Sembako Agenda Semipro



PROBOLINGGO, SMN - Bertempat di Alon alon kota Probolinggo, dalam rangka semarakkan Semipro 2013 Rumah Sakit Umum DR Moch Saleh dan Sekretariat DPRD Kota Probolinggo selenggarakan acara Bagi bagi sembako Gratis. Hadir dalam acara tersebut antara lain Walikota Probolinggo HM. Buchori SH.MSi, Sekretaris Daerah, Kepala Dinas, Camat, Lurah, dan undangan.
Dalam acara tersebut diawali dengan laporan oleh Direktur RSUD yaitu DR. Bambang Agus MMKes, dalam laporannya DR. Agus menjelaskan dasar hukum dan tujuan diselenggarakan acara tersebut, Adapun yang menjadi dasar adalah sesuai dengan surat keputusan Walikota dan yang menjadi tujuan adalah Agar dapat berbagi dan untuk meringankan beban masyarakat, adapun sumber dananya adalah dari Anggaran RSUD dan Sekretariat DPRD.

DR. Agus juga melaporkan bahwa kali ini RSUD DR Moch Saleh dapat memberikan sembako sebanyak 175 paket sedang Sekretariat DPRD sebanyak 100 paket. Walikota Probolinggo MH. Buchori dalam sambutannya mengatakan bahwa RSUD dan Sekretariat DPRD ini sangat baik untuk dicontoh oleh Satuan satuan Kerja yang lain kedepan kegiatan semacam ini sebagai keseimbangan. Jadi kegiatan Semipro bukan Cuma kegiatan seni seni atau lomba lomba saja, namun juga diisi kegiatan yang untuk menyenangkan orang yang tidak mampu dengan memberikan sembako, agar yang yang tidak mampu ikut senang, dan mudah mudahan bantuan yang diberikan barokah.
Walikota HM Buchori juga sempat mengatakan, “Kepada Kepala Satuan Kerja yang hadir Tolong ini didengarkan, ini yang ngomong Kepala Daerah tolong Satker harus peduli, dengan mengadakan kegiatan pembagian sembako, kalau tidak bisa sendiri ya patungan setiap Satker 20 paket nanti kan sudah terkumpul banyak”, jelasnya.
Di akhir sambutannya Walikota HM Buchori,yang kali terakhir Semipro dimasa jabatannya ini mengatakan, “Tolong kepada Satker Satker, Dinas Dinas, Siapapun nantinya yang menjadi Walikota agar Semipro tetap dibahas di Raperda dan diusahakan Semipro tidak Cuma satu minggu tetapi selama satu bulan”, ungkapnya. (edy)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Rumah Sakit Umum DR Moch Saleh Kota Probolinggo dan Sekwan Bagikan Sembako Agenda Semipro"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA