PT Jamsostek Kanwil Gelar Sembako Murah



Jelang Puasa, 5000 paket Sembako ludes terjual di halaman Gor Delta Sidoarjo
SIDOARJO, SMN - Progam Tahunan Jamsostek peduli PT Jamsostek Persero Kanwil Jatim Banusra (Jawa Timur Bali Nusa Tenggara) kali ini menggelar pasar sembako murah di halaman parkir Gor Delta Sidoarjo yang di peruntukan kepada masyarakat empat kecamatan diwilayah sidoarjo.

Dari progam tersebut bertujuan membantu masyarakat kecil menjelang bulan suci ramadhan, progam sembako murah yang di selenggarakan PT Jamsostek persero yang di ikuti dari empat kecamatan diantaranya Kecamatan sidoarjo Kota, Kecamatan Candi, Tanggulangin, Kecamatan Gedangan dan Kecamatan Buduran.
Masyarakat sidoarjo sangat senang adanya sembako murah yang diselenggarakan oleh PT Jamsostek Persero karena mengingat harga BBM naik disusul menghadapi Lebaran yang sebentar lagi tiba dan sembako sekarang ini melambung tinggi dipasaran.
Dan PT Jamsostek persero ini menyajikan Sembako murah ini perkecamatan mendapat 1000 kopon dan Jamsostek menyediakan 5000 kopon masing masing mendapat 5 kg beras dan 2 kg minyak goreng dan 2 kg gula dll.
Menurut warga Candi Suwarno yang mendapatkan bingkisan dari PT Jamsostek sangat senang adanya progam yang diselenggarakan oleh PT Jamsostek karena bisa meringankan beban derita yang di tanggung. Karena kehidupan dia sehari hari sebagai buruh tani karena melihat harga melambung tinggi.
Menurut kepala kanwil jatim banusra Ign swartika mengatakan progam ini sangatlah penting karena untuk membantu masyarakat kecil yang kurang mampu karena harga BBM sekarang naik dan disusul bulan suci ramadhan.
Dan progam ini dibuka bupati sidoarjo H Saifullilah progam ini sangatlah penting karena bisa mengangkat perekonomian masyarakat sidoarjo dan progam PT Jamsostek kanwil ini nanti di lanjutkan ke kota Mojokerto dan Gresik. (Slamet)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "PT Jamsostek Kanwil Gelar Sembako Murah"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA