Pemkab Kediri Santuni 3.000 Anak Yatim



KEDIRI, SMN - Bulan Ramadhan merupakan bulan yang istimewa bagi umat Islam karena di bulan ini pahala amal ibadah dilipatgandakan oleh Allah SWT. Dalam rangka mengisi bulan yang penuh berkah ini, Pemkab Kediri menggelar berbagai kegiatan, salah satunya adalah buka puasa bersama anak yatim yang diadakan di Pendopo Kabupaten Kediri dan di Masjid An Nur Pare kemarin (14/7).
Hadir dalam acara tersebut Bupati Kediri dr. Hj. Haryanti Sutrisno, Muspida, Kepala SKPD, pengasuh panti asuhan, Pembina organisasi sosial serta ribuan anak yatim. Dalam sambutannya Bupati Haryanti mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengasuh dan pembina organisasi sosial yang telah memberikan pengabdiannya untuk mengasuh dan memberikan bimbingan kepada anak – anak yatim agar lebih maju dan bermanfaat di kemudian hari.

“Kepada anak – anak jangan sampai putus asa dalam menjalani kehidupan ini serta belajarlah dengan rajin agar cita – cita kalian tercapai,” kata Bupati Haryanti.
Usai berbuka puasa bersama dan Sholat Maghrib berjama’ah, Bupati Haryanti dan jajaran Muspida memberikan santunan kepada anak yatim. Jumlah keseluruhan anak yatim yang mendapatkan santunan yaitu 3000 anak. Mereka mendapatkan santunan berupa uang dan bingkisan.
Selain mengadakan buka puasa bersama anak yatim, untuk lebih menyemarakkan bulan Ramadhan ini. Pemkab Kediri juga menggelar Safari Ramadhan ke pondok pesantren, pondok Ramadhan, Sholat Tarawih dan Sholat Malam di Pendopo Kabupaten, serta ceramah agama usai Sholat Dzuhur berjama’ah di Masjid Al Furqon Pemkab Kediri. (adv/hms/kan)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Pemkab Kediri Santuni 3.000 Anak Yatim"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA