Bupati Buka Tulungagung Shopping Festival



TULUNGAGUNG, SMN - Sabtu (6/7/2013) bertempat di Kantor Disperindag Tulungagung, Bupati Tulungagung Syahri Mulyo, S.E membuka Tulungagung Shopping Festival (TSF) tahun 2013. Selain Bupati, Pembukaan Event tahunan ini juga dihadiri Wakil Bupati Tulungagung Drs. Maryoto Birowo, M.M, Sekda Ir. Indra Fauzi, MM, Kepala SKPD Lingkup Pemkab Tulungagung serta para pengusaha Tulungagung yang mengikuti acara ini.
Tulungagung Shopping Festival, melibatkan seluruh pelaku usaha di Tulungagung diantaranya usaha kuliner, busana, bahan bangunan, kerajinan tangan, toko elektronik, toko emas, IT, bahkan pedagang kaki lima. Acara ini sekaligus menjadi ajang promosi produk usaha agar lebih dikenal masyarakat luas. Seperti design baju batik dari perancang busana yang ada di Tulungagung yang dipamerkan dengan gaya cat walk oleh remaja-remaja yang tergabung dalam paguyuban Kakang dan Mbakyu Tulungagung.

Dalam sambutannya Bupati Tulungagung berharap agar tempat – tempat  perbelanjaan di Tulungagung menyediakan tempat bagi para IKM Tulungagung untuk mempromosikan hasil produksinya sehingga ada kemitraan yang saling menguntungkan antara pusat perbelanjaan dengan para IKM.
Dalam kesempatan tersebut juga dilakukan dialog interaktif Bupati Tulungagung guna mendengarkan keluhan-keluhan dari pelaku usaha yang ada di Tulungagung. Pembahasan yang paling menarik perhatian adalah rencana  membangun pusat perbelanjaan atau mall, yang nanti akan dijadikan tempat bagi IKM-IKM di Tulungagung untuk mempromosikan  produksinya.
Pembukaan TSF ini ditandai dengan pelepasan Balon dengan Banner Tulungagung Shopping Festival 2013 oleh Bupati Tulungagung. Setelah pelepasan balon usai, Bupati dan Wakil Bupati langsung meninjau stand-stand yang ada untuk melihat lebih dekat produk-produk  pelaku usaha Kabupaten Tulungagung. (dian)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Bupati Buka Tulungagung Shopping Festival"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA