OM Mayora Junior Agency Sidoarjo, Antusias Lestarikan Musik Dangdut dan Gelar Miss Mayora



SIDOARJO, SMN - Dalam festival lagu dangdut yang di gelar di halaman parkir timur Sun City bertitel Pemilihan Putri Mayora Junior akhirnya Ziah, Yuni dan Sovi terpilih sebagai putri artis dangdut Mayora Junior.
Festival tersebut di ikuti sedikitnya 120 peserta artis dandut yang sebagian besar dari kelompok artis Mayora Junior. Dalam babak penyisihan akhirnya terpilih 13 finalis untuk penentuan selanjutnya yang akhirnya terpilih tiga artis top dan dua penyandang gelar juara harapan satu dan dua yang menjadi jawara Putri Mayora Junior.

Kegiatan ini bertujuan untuk mencari bibit penyanyi dan musisi dangdut berkualitas. "Dangdut ini budaya asli Indonesia dan OM Mayora Junior Agency adalah owner dan sekaligus pengurus DPC PAMMI sidoarjo sedang berjuang agar dangdut diakui Unesco. Makanya kami tak henti-hentinya memperbaiki citra dangdut," ujar Hamdiah ketua pimpinan OM Mayora Junior di sela acara tersebut.
Selanjutnya menurut wanita energik asli Rangka Kidul ini mengemukakan bahwa untuk menjaring nominasi juara adalah kualitas suara dan bukan penampilan yang aneh-aneh. Saat tampil harus pakai baju yang sopan,” demikian tegas Hamdiah.
Dalam kompetisi ini memperebutkan Piala dari berbagai sponsor utamanya MX Karoke dan uang tunai ratusan ribu rupiah serta tiket liburan ke pulau dewata Bali bagi para pemenangnya. Acara ini kian meriah dengan hadirnya Puri Rahayu Ketua DPD PAMMI Jatim sebagai pimpinan Juri dalam menjaring para artis lokal yang berbakat ini. (slamet)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "OM Mayora Junior Agency Sidoarjo, Antusias Lestarikan Musik Dangdut dan Gelar Miss Mayora"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA