Bupati Baru Pasuruan Minta Jajaran SKPD Tidak Terbawa Arus Politik



PASURUAN, SMN - Bupati dan Wakil Bupati Pasuruan terpilih, Irsyad Yusuf dan Riang Kulup Prayuda resmi dilantik sebagai kepala daerah Kabupaten Pasuruan periode 2013-2018. Pelantikan dilakukan oleh Gubernur Jawa Timur Soekarwo di Pendopo Nyawiji Wenganing Gusti Jl Alun-Alun Utara No 7 Pasuruan, Selasa (9/7/2013) berlangsung khidmat.
Bupati Irsyad Yusuf yang merupakan ketua PKB Kabupaten Pasuruan menegaskan tidak memiliki target 100 hari kerja. Dia berjanji akan langsung ngebut dan menuntaskan berbagai permasalahan di Kabupaten Pasuruan.
"Besok kami akan langsung turun dan bekerja. Paling penting mengevaluasi APBD yang sudah berjalan saat ini serta konsolidasi dengan forum pimpinan daerah. Berbagai masalah juga akan segera dituntaskan," tandas mantan Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan usai pelantikan.

Pria asli Purwosari ini juga meminta kepada seluruh jajaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) agar meningkatkan kinerja dan profesionalitas serta tidak mudah terbawa arus politik. "Sebelumnya akan kita lihat petunjuk dari gubernur. Saya berharap seluruh SKPD bekerja seperti biasanya," ujar pria yang juga adik Wakil Gubernur Jatim, Saifullah Yusuf.
Irsyad Yusuf bersama pasangannya Riang Kulup Prayuda datang ke Pendopo diiringi dengan musik terbangan. Turut beserta rombongan, petinggi PKB dan Partai Demokrat Kabupaten Pasuruan. Prosesi pelantikan yang dihadiri 1.000 undangan berlangsung lancar dan mendapat pengawalan ketat dari ratusan aparat kepolisian.
Pasangan ini terpilih dalam pemilihan yang demokratis pada Maret 2013 lalu. Pasangan yang disung PKB dan Partai Demokrat ini meraih suara 309.416 atau 41,47%, mengungguli empat pasangan lainnya. (mul)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Bupati Baru Pasuruan Minta Jajaran SKPD Tidak Terbawa Arus Politik"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA