Bupati Syahri Mulyo Lantik Pejabat Eselon II dan III



TULUNGAGUNG, SMN - Bertempat di Pendopo Kongas Arum Kusumaning Bongso Kabupaten Tulangagung, Senin, 08 Juli 2013 kemarin, Bupati Syahri Mulyo, SE Melantik Pejabat Struktural Eselon II dan III di lingkup Pemerintah Kabupaten Tulangagung. Dalam pelantikan pejabat struktural tersebut ada 27  pejabat struktural yang dilantik.
Bupati mengemukakan, pada dasarnya pelantikan pejabat struktural tersebut bertujuan untuk melaksanakan upaya pembinaan dan pengembangan karir bagi Pegawai Negeri Sipil di lingkup Pemerintah Kabupaten Tulangagung.
Selain itu menurut Bupati, pelantikan ini juga merupakan bentuk promosi dan penyegaran demi meningkatkan hasil kinerja yang lebih baik, yang kesemuanya bermuara kepada peningkatan kualitas pelayanan kepada masyarakat. Oleh karenanya kepada semua pihak untuk tidak salah dalam mengartikan agenda pelantikan ini karena dalam suatu organisasi pemerintahan ini merupakan hal yang biasa dan merupakan tuntutan organisasi dalam meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat.
Para penjabat yang dilantik tersebut diantaranya, Ir. Subarjo menjabat Kepala Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Pemuda dan Olah Raga, Ir. Henry Sugiarti, M.Si menjabat Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekda Tulungagung, Drs. Ahmad Pitoyo menjabat Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, H. Syamsul Laily, SH. MM menjabat Asisten Administrasi Umum Sekda Tulungagung, Ir. Sigit Widiono Purwo menjabat Kepala Dinas Kelautan dan  Perikanan.
Pelantikan pejabat kali ini, dihadiri Wakil Bupati Tulungagung Drs. Maryoto Birowo, Ketua DPRD dan anggota, Kepala SKPD lingkup Pemkab Tulungagung dan undangan lain. Setelah acara pelantikan selesai, Bupati yang didampingi Ny Wiwik Syahri Mulyo mengucapkan selamat kepada pejabat terlantikan yang diikuti  tamu undangan. (dian)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Bupati Syahri Mulyo Lantik Pejabat Eselon II dan III"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA