Rp 200 Juta di Brankas Amblas, Polisi Olah TKP SMKN 2 Buduran



         SIDOARJO, SMN - Petugas Kepolisian Sektor Buduran Sidoarjo melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 2 Buduran, Sidoarjo, Selasa, menyusul laporan terjadinya perampokan dan pembobolan brankas di sekolah tersebut.
Kepala Kepolisian Sektor Buduran, Komisaris Polisi Hendy Kurniawan mengatakan, saat ini pihaknya masih memeriksa sejumlah saksi terkait dengan peristiwa ini.
"Saat ini kami masih memeriksa sejumlah saksi dalam peristiwa pembobolan brankas ini, termasuk di antaranya melakukan pemeriksaan terhadap petugas keamanan yang kebetulan jaga pada saat kejadian," tuturnya.
Ia mengemukakan, dengan melakukan pemeriksaan terhadap saksi tersebut diharapkan mampu mengungkap siapa pelaku pembobolan brankas tersebut. "Doakan saja kasus pembobolan brankas ini bisa segera diketahui siapa pelakunya dan segera ditangkap," ucapnya.
Ia mengemukakan, pihaknya masih belum bisa menyimpulkan terkait dengan keterlibatan orang dalam pada peristiwa pembobolan brankas ini. "Semua kemungkinan itu masih didalami dan kami masih belum berani menyimpulkan terkait kasus pembobolan brankas ini," ujarnya.
Sementara itu, Kepala Sekolah SMKN 2 Buduran, Pudji mengatakan, uang yang ada di dalam brankas tersebut diperkirakan lebih dari Rp 200 juta. "Uang tersebut sedianya akan digunakan untuk kegiatan sekolah," katanya. (gus)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Rp 200 Juta di Brankas Amblas, Polisi Olah TKP SMKN 2 Buduran"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA