Perwira Polisi Jalani Tes Narkoba



KOTA MADIUN, SMN - Setelah tiga minggu menggelar tes Narkoba bagi para perwira Satuan Fungsi dan jajaran Polsek di Polres Madiun Kota, Jawa Timur, giliran perwira yang bertugas di Polres, menjalani tes, Senin (25/2/2013).
Tes Narkoba langsung dipimpin dan diikuti Kapolres Madiun Kota AKBP, Ucu Kuspriyadi. Usai apel pagi, Ucu langsung memerintahkan jajaran pejabat dan perwira agar menuju Poliklinik milik Polres Madiun Kota.

"Saya hari ini memang perintahkan secara mendadak untuk melakukan tes Narkoba untuk seluruh perwira. Sebagai contoh, saya mulai di tes lebih dulu itu", kata Kapolres Madiun Kota, AKBP Ucu Kuspriyadi, kepada wartawan.
Tes Narkoba ini, tambah Ucu, sebagai tindaklanjut perintah Kapolda Jawa Timur beberapa waktu lalu tentang jajaran Polda Jawa Timur harus 'Zero' Narkoba.
Sebelumnya, tes yang sama juga dilakukan bagi satuan fungsi dan Polsek setiap satu minggu sekali. Anggota polisi yang bertugas di Polsek, secara acak masing-masing lima personil menjalani tes Narkoba. Saat menjalani tes, mereka dikawal anggota Propam. Para perwira mengisi absensi satu per satu, kemudian diberikan satu tempat untuk urine dan menuju kamar mandi.
Hasil tes yang dilakukan dengan rapid test, 79 perwira termasuk Kapolres Madiun Kota, AKBP Ucu Kuspriyadi, tidak ada yang terindikasi Narkoba. Bahkan agar lebih yakin, beberapa diantara mereka juga meminta tes darah. (Sy).
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Perwira Polisi Jalani Tes Narkoba"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA