Pelantikan Perangkat Desa Kemlokolegi Baron



NGANJUK, SMN - Kades  kemlokolegi Eddy santoso Spd melantik perangkat desa yang lolos ujian minggu lalu  yaitu kamituwo dsn kuniran yangbaru sdr Deni eka irawan dan kebayan II desa kemlokolegi sdr Moch Sonhaji.Acara pelantikan ini dihadiri oleh Camat baron beserta muspika,Kades beserta perangkat desa kemlokolegi, Ketua BPD beserta anggotanya serta lembaga desa yang lain, tokoh masyarakat dan masyarakat undangan lainnya.

Prosesi pelantikan berjalan  lancar. Dalam surat keputusan pelantikan No 02 Th 2013 dan No 03 Th2013 Kades menyatakan percaya bahwa perangkat desa yang dilantik hari ini tgl 27 pebruari 2013 ini akan melaksanakan tugas dengan sebaik baiknya.Dalam sambutan nya Eddy santoso Spd,mengingatkan kepada perangkat yang baru bahwa mulai hari ini tugas sudah menanti penjenengan.Sehingga harus juga siap menghadapi tantangan sebagai seorang yang dituakan yang menjadi tempat curahan baik itu hal yang baik maupun yang buruk.Sebagai pengabdi harus siap mental dan setiap ada masalah harus segera diselesaikan.Intinya Pengabdian saudara telah di tunggu masyarakat kemlokolegi.
Sementara Camat baron dalam sambutannya berpesan untuk senantiasa berperan dalam menjaga kesehatan yang terkait dengan himbauan dari kepolisian yang berkaitan dengan keamanan dan ketentraman masyarakatdesa melalui membersihkan dari segala macam bentuk peredaran  narkotika.
Perangkat adalah kepanjangan tangan kepala desa karena itu selain menjalankan tugas seuai dengan tupoksi masing masing perangkat juga bertugas membantu pemasukan keuangan negara melalui pemungutan PBB.kelihatannya sulit dan berat tetapi dalam mengemban amanah kita lakukan dengan enjoi saja.Bagi perangkat yang sudah beristri Camat berpesan sebagai istri perangkat juga dapat mengikuti kegiatan pemberdayaan perempuan baik itu melalui kegiatan PKK maupun kegiatan PNPM misalnya.
Juga menghidupkan koperasi wanita karena dalam masyarakat sekarang keterwakilan perempuan sebesar 30% benar benar diterapkan.khusus untuk koperasi memang hanya perlu koperasi wanita saja yang di singkat kopwan sebab kalau laki laki juga ada koperasi nanti jadi koplak pungkasnya yang di sambut dengan tawa yang hadir.Kemudian acara dilanjutkan dengan pemberian selamat kepada perangkat yang baru. Selamat Bekerja !..[JK/RMB]
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Pelantikan Perangkat Desa Kemlokolegi Baron"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA