Dekati Akhir Masa Jabatan, Bupati Heru Lantik Pejabat Eselon II dan III



TULUNGAGUNG, SMN - Bertempat di Pendopo Kongas Arum Kusumaning Bangsa Rabu 20/02/2013 Bupati Tulungagung Ir Heru Tjahjono, MM melantik 5 Pejabat eselon II dan III di Lingkup Pemkab Tulungagungg, Pelantikan  lima orang ini disaksikan oleh Wakil Bupati Tulungagung, Sekertaris Daerah Kabupaten Tulungagung serta pimpinan SKPD lingkup Pemkab Tulungagung.

Kelima pejabat yang dilantik yaitu Sutrisno ST MT  sebagai Pj  Kepala Dinas PU Bina Marga dan Cipta Karya Pemkab Tulungagung, Anang Pratistianto ST MSi menggantikan jabatan Sutrisno sebagai Kepala Bagian Pembangunan. Sebelumnya Anang Pratistianto menjabat sebagai Kabid Pembangunan Sumber Daya Air pada Dinas PU Pengairan dan Energi Sumber Daya Mineral.
Sedang tiga pejabat yang lainnya adalah Camat Karangrejo, Moch Hanafi SSos kemarin dilantik sebagai Camat Bandung. Camat Sendang, Rudi Christianto SE MM dipindah tugaskan menjadi Camat Karangrejo dan Camat Sendang yang baru dijabat oleh Drs Moch Solkan MM. Solkan sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris pada Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa Pemkab Tulungagung. 
Bupati Heru saat memberi sambutan berpesan agar semua pejabat yang baru dilantik untuk segera bekerja dan meningkatkan pelayanan pada masyarakat. Dia pun meminta seluruh pejabat untuk selalu berhati-hati dalam bekerja.
 “Hati-hati. Bekerja harus dengan detail. Lihat situasi kondisi. Ini agar tidak menjadi masalah besar di kemudian hari. Khusus untuk Kepala Dinas PU Bina Marga dan Cipta Karya segera menempati pos baru,  karena pekerjaan sangat banyak dan harus segera pula diselesaikan,” tandasnya.  (dian)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Dekati Akhir Masa Jabatan, Bupati Heru Lantik Pejabat Eselon II dan III"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA