Walikota Kediri Buka Job Fair SMKN 1 Kediri



KEDIRI, SMN - Walikota kediri dr. Samsul Ashar membuka job fair SMKN 1 Kediri kemarin. Pembukaan ditandai dengan pemotongan pita stand bazar. Acara ini untuk merayakan ulang tahun emas SMKN 1 Ke­diri. Hadir dalam acara tersebut, Kepala Dinas Pendidikan Gunawan Setyobudi, Kepala SMKN 1 Ramtadi, serta sejumlah kepala sekolah dan tamu undangan. "Saya berharap SMKN 1 Kediri bisa lebih berprestasi," harap dr. Samsul Ashar dalam sambutannya.

Pak Dokter panggilan akrab Walikota kediri dr. Samsul Ashar mengatakan, SMKN 1 Kediri harus bisa menunjukkan kemampuannya. Selain mencetak lulusan yang terampil, SMKN 1 diharapkan menjadi contoh bagi sekolah di Kediri dan sekitarnya.
Orang nomor satu di Kota Ke­diri ini mengharapkan, siswa SMKN 1 untuk terus berkarya. Mereka harus mampu menciptakan sesuatu yang baru dan bermanfaat. Sementara itu, Ramtadi, Ke­pala SMKN 1 Kediri mengaku bangga Pak Dokter datang dan membuka job fair. "Ini adalah bentuk kepedulian Bapak Wa­likota kepada dunia pendidikan di Kota Kediri," ujarnya.
Dalam kesempatan tersebut, Walikota kediri dr. Samsul Ashar bersama tamu undan­gan menyempatkan diri untuk meninjau stan bazar dan karya siswa SMKN 1 Kediri. Pak Dok­ter sangat mengapresiasi kemampuan siswa dalam menciptakan sejumlah barang yang berguna bagi masyarakat. (gus/adv/hms)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Walikota Kediri Buka Job Fair SMKN 1 Kediri"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA